Senin, 29 Apr 2024 18:18
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bank Indonesia: Sumut perlu pengembangan pada industri jasa dan logistik

MEDAN (utamanews.com)

Senin, 26 Des 2016 10:14

Dok
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumut-Aceh, Difi A. Johansyah dan Gubsu Ir H T Erry Nuradi MSi.
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumut-Aceh, Difi A. Johansyah mengatakan bahwa pengembangan ekonomi bernilai tambah serta diversifikasi sektor ekonomi potensial seperti sektor jasa menjadi kunci penting dalam pertumbuhan perekonomian di Sumatera Utara. Hal ini juga diperlukan agar ekonomi di Sumatera Utara bisa lebih resisten terhadap gejolak.

Difi juga mengatakan dalam konteks tersebut, guna mencapai Sumatera Utara bernilai tambah, industri jasa dan logistik perlu dikembangkan untuk menjadi sektor penting dalam mendukung sektor utama ekonomi Sumatera Utara.

"Diharapkan momentum recovery period perekonomian pada tahun 2017 dapat dimanfaatkan para pemangku kepentingan ekonomi Sumut, melalui sinergi program dan integrasi potensi demi Sumatera Utara yang lebih baik di masa depan. Pertumbuhan ekonomi Sumut tahun 2017 diperkirakan pada kisaran 5,2-5,6 persen," ujar Difi pada Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2016, di ruang Kuala Deli Lt. 9 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provsu Jl. Balai Kota No.4 Medan, Jumat (23/12).

Hadir pada kesempatan tersebut, Gubsu Ir H T Erry Nuradi MSi., Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Kepala Perwakilan Bank Indonesi Sumut Difi A Johansyah, Kepala Perwakilan BI Yogyakarta Arif Budi Santoso, perwakilan perbankan Sumut, perwakilan pelaku usaha di Provsu, dan segenap Asosiasi di Provsu.

Dalam kesempatan itu, Gubsu mengajak semua pihak untuk bersinergi membangun ekonomi. "Semua pihak, baik itu jajaran pemerintah, pelaku usaha, akademisi, maupun seluruh masyarakat untuk selalu optimis dan semangat dan selalu bersinergi membangun perekonomian Sumatera Utara," ujar Tengku Erry. (Rls)
T#g:BankTPID
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️