Jumat, 19 Apr 2024 00:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kepala Bakamla RI Lantik Pejabat Struktural di Zona Maritim Wilayah Timur

Ambon (UtamaNews.com)

Sabtu, 13 Agu 2016 08:07

Dok
Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H
Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. melantik empat pejabat struktural di lingkungan Zona Maritim Wilayah Timur di Ambon, Maluku, Jumat (12/8/2016).

Pada kegiatan tersebut Kepala Bakamla RI didampingi oleh Plt. Sestama Bakamla RI yang juga menjabat rangkap sebagai Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama Eko Susilo Hadi, S.H., M.H., Kepala Biro Sarana dan Prasarana Laksamana Pertama TNI Ir. Suroyo, Kepala Biro Umum (Karoum) Bakamla RI Kolonel Laut (P) Suradi Agung Slamet, S.T., S.Sos., M.M., Kepala Biro Perencanaan Bakamla RI Nofel Hasan, S.E., M.M., Kepala Bagian Kepegawaian Bakamla RI Kolonel Laut Drs. I Wayan Warka, M.M., Kasubbag TU Kepala Bakamla RI Mayor Marinir Chanan dan Kasubbag Protokol Bakamla RI Leonardi Hilman, S.E., M.T. menghadiri acara pelantikan di Kantor Zona Maritim Wilayah Timur, Ambon Prov. Maluku.

Pejabat struktural yang dilantik di lingkungan Zona Maritim Wilayah Timur adalah Kepala Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Kupang Rudi Purnomo, S.Kom., M.Si., Kepala SPKKL Tual Rizal Ufer Suat, S.Pi., Kepala SPKKL Jayapura Ruddy Nio Modouw, S.E., dan Kepala SPKKL Ambon Erick Victor I. V. R., S.Pi.

Dalam sambutan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Zona Maritim Wilayah Timur, Kepala Bakamla RI menyampaikan bahwa tuntutan personel Bakamla RI sebagai agen keamanan di laut akan semakin berat dan menantang di masa mendatang. “Guna mewujudkan organisasi Bakamla RI yang maju, dinamis dan responsive, mutlak diperlukan sumber daya manusia yang profesional, siap bekerja keras dan berkerja cerdas” paparnya. 

Tidak lupa Kepala Bakamla RI juga menyampaikan bahwa kerja sama dan komunikasi yang baik harus terjalin dengan seluruh Stakeholder Bakamla RI. “Kehadiran Bakamla RI tidak serta merta mengesampingkan institusi lain yang juga bertugas di laut, tapi Bakamla RI diharapkan sebagai garda terdepan dalam mensinergikan keamanan dan keselamatan di perairan Indonesia” imbuhnya.

Sambutan Kepala Bakamla RI diakhiri dengan pemberian semangat dan doa kepada pejabat struktural yang dilantik agar senantiasa mengemban amanah dengan baik dan profesional.

Tidak selesai disini, setelah melantik pejabat struktural di lingkungan Zona Maritim Wilayah Timur, Kepala Bakamla RI dan rombongan yang didampingi oleh Kepala Zona Maritim Wilayah Timur Vetty V. Salakay, S.H., M.Si. dan jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Maluku. Rombongan Kepala Bakamla RI disambut oleh Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff beserta pejabat terkait lainnya. Turut hadir pula perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Maluku.

(Rls)
T#g:Pelantikan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 31 Jan 2024 22:21

    26 Kepling di Kecamatan Sibolga Utara Dilantik

    Sebanyak 26 orang Kepala Lingkungan (Kepling) di Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, dilantik.Kegiatan ini berlangsung di aula Kecamatan Sibolga Utara, Jalan Mayjend Agus Marpaung, Kota Sibolga, Ra

  • Jumat, 29 Des 2023 10:39

    Pj. Bupati Paluta Lantik 105 Kades Terpilih dan 1 PAW

    Penjabat (Pj.) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., resmi melantik 105 Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades Serentak Tahun 2023 masa jabatan 2023-2029 dan 1 Kepala

  • Rabu, 27 Sep 2023 17:37

    Kepala Bakamla RI Resmi Lantik PPPK Tahun 2023

    Sebanyak 62 personel Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Bakamla RI secara resmi dilantik oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H. Acara pelantikan berlangsung di Aula Ary


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️