Jumat, 29 Mar 2024 11:46
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

HUT Darma Wanita Persatuan Langkat

STABAT (utamanews.com)

Rabu, 18 Des 2013 18:01

hl
Bupati Langkat H Ngogesa didampingi Plt. Sekda berikan santunan kepada anak yatim dan lansia pada acara puncak peringatan HUT DWP yang ke 14 Tahun 2013 di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rabu (18/12).
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, SH himbau empat hal kepada Darma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Langkat ketika menghadiri acara puncak peringatan HUT DWP yang ke 14 Tahun 2013 di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rabu (18/12).
 
Keempat hal yang perlu jadi perhatian tersebut urai Bupati HNS yakni melakukan evaluasi terhadap perjalanan organisasi secara periodik agar tetap berjalan sesuai visi dan misi, mengokohkan kebersamaan untuk tercapainya tujuan organisasi, lakukan kegiatan sosial dan peningkatan wawasan pengetahuan demi kebaikan bagi masyarakat maupun anggotanya, mendukung suami dalam tugas serta melakukan pencegahan terhadap gejala korupsi, kolusi dan nepotisme.
 
“Sungguhpun DWP masih berusia belia, namun kiprah dan fungsinya sangat mewarnai keberhasilan suami dalam mengemban tugas” kata Bupati Langkat itu.
 
Sebelumnya Ketua Penasehat DWP Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa mengharapkan DWP sebagai organisasi wadah berhimpunnya istri Pegawai Negeri Sipil dalam mendukung keberhasilan tugas suami yang memiliki visi mandiri, demokratis dan berwawasan hendaknya agar terus mengembangkan diri untuk mampu berbuat hal-hal yang dapat memberikan kesejahteraan lahir dan batin serta daya nalar yang baik guna kebaikan diri dan organisasi.
 
Sebagai kaum wanita, lanjut Nuraida, di era persamaan hak yang dimilki sepatutnya tidaklah menjadi bumerang bagi keluarga khususnya anak-anak, akan tetapi lebih merupakan sugesti agar kaum wanita mampu menjadi figur yang patut ditauladani dalam posisi apapun.
 
Dalam kesempatan tersebut dibacakan juga sambutan Ketua Umum DWP pusat Ny. Nila F Moelek oleh Plt. Ketua DWP Kab. Langkat Ny. Hj. RR Endang Indra Salahudin yang  secara garis besar materinya membahas kerja sama DWP dengan Kemenkes RI tentang penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).
 
Berbagai kegiatan sosial, olah raga dan menempa SDM juga dilakukan DWP Kab. Langkat dalam rangkaian menyambut HUT nya kali ini, seperti yang diuraikan Ketua Panitia acara Ny. Astaman diantaranya donor darah yang telah dilakukan bekerjasama dengan Korpri, gerak jalan santai, Pembinaan dan penilaian administrasi Kantor DWP Kecamatan, lompa paduan suara hymne dan mars DWP, santunan kepada yatim kelurga PNS dan tali asih bagi lansia, serta pemeriksaan kesehatan gigi gratis.
 
Hadir dalam kegiatan diantaranya unsur Muspida, Plt. Sekda dr. H Indra Salahudin, Kadisnakertrans H Syaiful Abdi, selaku tuan rumah acara, sejumlah Ka. SKPD, unsur TP.PKK Langkat, anggota DWP jajran Pemkab Langkat dan seluruh Kecamatan. (hl)
T#g:LangkatragamWanita
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️