Jumat, 01 Mar 2024 08:28

Wali Kota dr Susanti Terima DPP Federasi Transportasi dan Angkutan Serikat Buruh Solidaritas Indonesia

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Selasa, 19 Sep 2023 14:49

Istimewa
Audensi Wali Kota dengan DPP Federasi Transportasi dan Angkutan Serikat Buruh Solidaritas Indonesia
Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani Sp.A didampingi Plt Kadis Ketenagakerjaan Robert Sitanggang menerima Audiensi Dewan Pengurus Pusat Federasi Transportasi dan Angkutan Serikat Buruh Solidaritas Indonesia di Kantor Wali Kota Pematang Siantar, Selasa (19/9/2023).

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, "Kita menyadari bahwa pembangunan di kota Pematang Siantar ini tidak bisa dilakukan sendiri. Harus bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Pematang Siantar."

"Pemerintah kota Pematang Siantar siap mendukung dan mensupport pelaksanaan Kongres II Dewan Pengurus Pusat Federasi Transportasi dan Angkutan Serikat Buruh Solidaritas Indonesia (DP FTA-SBSI)."

"Saya juga akan mendukung segala kegiatan SBSI Pematang Siantar dalam memperjuangkan agar lapangan pekerjaan terus tersedia di kota Pematang Siantar. Dengan kerjasama kita semua, kota Pematang Siantar kedepannya aman, damai, nyaman, dan hidup berdampingan secara harmonis."

Sambutan Ketua Panitia Kongres II Dewan Pengurus Pusat Federasi Transportasi dan Angkutan Serikat Buruh Solidaritas Indonesia (DP FTA-SBSI), Sukoso Winarto, mengatakan, "Kedatangan kami untuk mengharapkan dukungan dan kehadiran ibu wali kota dalam pelaksanaan Kongres II DP FTA-SBSI pada bulan November nanti, baik secara moril maupun materil."

Tampak hadir Dewan Pengurus Pusat Federasi Transportasi dan Angkutan Serikat Buruh Solidaritas Indonesia, Bapak Ramlan Sinaga, beserta jajarannya.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:FederasiTransportasi
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️