Jumat, 29 Mar 2024 19:14
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

BMKG: Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang di Tapanuli Tengah dan Sibolga

Tapteng (utamanews.com)

Oleh: Firmansyah Simatupang

Sabtu, 18 Des 2021 17:18

Istimewa
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Tapanuli Tengah mengeluarkan informasi mengenai peringatan dini cuaca di wilayah Sumatera Utara, Sabtu (18/12/2021).

"Peringatan Dini Cuaca Sumatera Utara tgl 18 Desember 2021 pkl 10:45 WIB masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pkl. 11:00 WIB," tulis akun @BMKG Tapanuli Tengah & Sibolga di lama resmi facebooknya.
BMKG Tapteng menyatakan potensi hujan dengan dengan intensitas lebat hingga yang dapat disertai petir dan angin kencang itu terjadi di wilayah di Kabupaten Tapanuli Tengah, Pinangsori, Suka Bangun, Lumut.

Serta BMKG juga memperingatkan potensi gelombang tinggi yang dapat lebih dari dua meter, terjadi di kawasan perairan Sibolga hingga kepulauan Nias.

Sementara untuk besok hari, Minggu (19/12/2021) Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga prakiraan cuaca masih berpotensi hujan ringan dari pagi hingga dini hari.

Pantauan media utamanews.com di kawasan Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, cuaca hujan deras yang disertai angin kencang hingga sore pukul 16.30 wib.
Editor: Arman Junedy

T#g:BMKGSibolgaTaptengCuacaLaut
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 25 Mar 2024 20:45

    Polres Tapteng Tangkap Pemilik Daun Ganja Kering

    Satuan Reserse Narkoba Polres Tapanuli Tengah, Polda Sumatera Utara, mengamankan seorang pria dalam kasus tindak pidana Narkotika jenis Ganja kering.Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnah


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️