Jumat, 29 Mar 2024 12:16
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Basarnas Nias Berhasil Temukan Jasad ABK KM Rejeki

Sibolga (utamanews.com)

Oleh: Bambang E. F Lubis

Kamis, 05 Mei 2022 18:25

Istimewa
Basarnas Nias, evakuasi ABK KM Rejeki ke dalam kantong Jenazah.
Walau cuaca kurang bersahabat, bukan berarti personil Pos SAR Sibolga dan KN SAR Nakula berhenti melakukan pencarian ABK KM Rejeki.


Pada operasi hari ketiga, di bawah kepemimpinan Kepala Kantor Sar (Kakansar) Nias, M Agus Wibisono, berhasil menemukan Anak Buah Kapal (ABK) KM Rejeki, di perairan Pulau Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (5/5/22).

Kakansar Nias, M Agus Wibisono melalui Koordinator Pos (Korpos-red), Hari Susanto menyampaikan, Basarnas gabungan yang ikut serta dalam pencarian ini, berhasil menemukan korban.

"Basarnas gabungan, telah menemukan korban di perairan kurang lebih 10 dari Pantai Tambarat, Pulau Mursala Tapteng, pada pukul 16:25 wib," sebut Hari kepada Utamanews.com.

Sambungnya, Basarnas Nias telah mengevkuasi korban menggunakan KN SAR Nakula dan akan diserahkan ke pihak keluarga korban.

"Korban ditemukan dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia. Korban telah kita evakuasi dengan kapal KN SAR Nakula menuju dermaga PPN Sibolga, untuk diserahkan ke pihak keluarga," tandasnya.

Basarnas gabungan, terdiri dari Pos SAR Sibolga - Tapteng, Kapal KN SAR Nakula, Polair, Lanal Sibolga dan Polres Tapteng.
Editor: Arman Junedy

T#g:BasarnasKM Rejekitewas
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️