Rabu, 19 Jan 2022 08:24

Bejat... Oknum Satpam Rudapaksa Janda Di Areal Perkebunan Sawit PT Milano

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Sabtu, 18 Des 2021 11:28
foto Inews.id ilustrasi pemerkosaan
Oknum Satpam inisial AHH diduga melakukan perbuatan bejat, rudapaksa bunga (25) janda anak satu warga dusun Siluman A Tebing Linggahara kecamatan Bilah Barat di areal perkebunan kelapa sawit PT Milano di dusun IV Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah kabupaten Labuhanbatu, Sabtu lalu (6/11/2021) sekira pukul 13:30 Wib.

Sehari pasca kejadian yang dialaminya, bunga melaporkan oknum satpam tersebut ke Polres Labuhanbatu dengan laporan polisi nomor : LP/2144/XI/2021/SPKT RES-LB Tanggal 07 November 2021 Sekira pukul 01:25 Wib.

Namun, hingga kini sudah berlangsung satu bulan lebih bunga melaporkan kejadian yang menimpanya, pihak kepolisian Polres Labuhanbatu belum memeriksa terlapor.

Informasi dihimpun awak media, kejadian bermula saat bunga sedang mencari berondolan biji buah sawit di areal perkebunan PT Milano di dusun IV Sei Nahodaris kecamatan Panai Tengah kabupaten Labuhanbatu.

Saat itu oknum satpam tersebut menangkap bunga, lalu melakukan perbuatan tidak senonoh merudapaksa dirinya dari belakang dalam posisi berdiri.

Bunga, dirudapaksa oleh oknum satpam AHH, saat tertangkap mencari berondolan sawit di areal perkebunan dan pelaku langsung melakukan tekanan dengan mengancam menggunakan senjata tajam.

"Begitu saya ditangkap langsung dipeluk dan celana dalam saya diturunkan. Dia (pelaku, red) memperkosa saya dari belakang dalam posisi berdiri." ujarnya.

"Kejadiannya begitu cepat karena saat itu menangis dan menjerit karena dalam tekanan ancaman," ungkap bunga, Jumat kemarin (17/12/2021) kepada awak media di Rantauprapat.

Lebih lanjut bunga menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang mencari berondolan bersama kakaknya, namun terpisah jarak. Dan, selama ia berpisah dengan suaminya belakangan kembali ke kampung halamannya menetap di rumah orangtuanya.

"Begitu kakak saya berteriak mencari sumber suara saya, lalu Satpam itu pergi begitu saja," beber bunga sembari mengaku kesal karena pelaku belum juga diperiksa.

Berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang diperoleh awak media diketahui penyidik telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terkait kasus tersebut, awak media mengkonfirmasi Kapolres Labuhanbatu melalui Kasatreskrim Polres Labuhanbatu, AKP Rusdi Marzuki, S.I.K.,M.H.

Saat dikonfirmasi atas kasus tersebut Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, mengaku pihaknya masih melakukan penyidikan.

"Masih dalam proses penyidikan. Pekan depan kita panggil," jawabnya singkat melalui pesan balasan yang dikirimkan kepadanya.
Editor: Budi

T#g:Bilah HilirRudakpaksaSatpamsawit
Berita Terkait
  • Minggu, 09 Jan 2022 00:09

    Temui Menko Airlangga, Wagub Musa Rajekshah Perjuangkan DBH Sawit

    Temui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengusulkan revisi Undang-Undang Nomor 33 tahun 2004

  • Kamis, 23 Des 2021 18:58

    Pasca Sorong Janda Dari Belakang Di Areal Kebun Sawit, Oknum Satpam Milano Meringkuk Di Balik Jeruji

    Sat Reskrim Polres Labuhanbatu akhirnya menangkap dan mengamankan tersangka oknum Satpam yang melakukan perbuatan tindak Pidana pemerkosaan, menyorong seorang ibu rumah tangga (IRT) dari belakang, di

  • Rabu, 08 Des 2021 01:58

    Viral di Medsos, Lansia tinggal di rumah tidak layak huni, ternyata punya ladang sawit 1 hektar

    Seorang pria lanjut usia (lansia) yang viral di facebook bernama Badu Ali Rambe di Desa Dalihan Natolu dusun Hutara Raja, Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara, hidup

  • Kamis, 02 Des 2021 10:22

    Novman Tewas Kesetrum Listrik Saat Panen Sawit

    Novman Zendrato (31) pekerja perkebunan kelapa sawit di Dusun lll Desa Kebun Pisang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), tewas tersengat listrik saat memanen tandan buah segar (TBS)

  • Selasa, 16 Nov 2021 19:16

    Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pertemuan Kunker Komisi XI DPR RI

    Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman menghadiri pertemuan bersama Komisi XI DPR RI dan para perwakilan Kepala Daerah Sumatera Utara dan juga di luar Sumatera Utara.Pertemuan yang dipimpin oleh Gus

  • Rabu, 27 Okt 2021 05:27

    Pemprov Sumut - Kedubes Belanda Bahas Kerja Sama Potensi Ekonomi

    Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) bersama Kedutaan Besar (Kedubes) Kerajaan Belanda melakukan pembahasan terkait potensi kerja sama ekonomi di ruang kerja Wakil Gubernur (Wagub) Sum

  • Sabtu, 16 Okt 2021 08:16

    Bupati Sergai Hadiri Tanam Perdana di Kebun Tanah Raja PTPN III

    Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya hadir dalam penanaman perdana kelapa sawit, yang dilaksanakan di Kebun Tanah Raja PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) III, Blok 84 Afdeling 5, Kecamatan Tel

  • Kamis, 07 Okt 2021 07:07

    Bupati dan Wabup Sergai Hadiri Panen Perdana PSR Gapoktan Amanah

    Panen perdana program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) dihadiri langsung oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, yang dilaksanakan di

  • Rabu, 08 Sep 2021 07:27

    Bantuan Rp30 juta hektar, Ijeck: Informasi program PSR ini harus sampai kepada petani

    Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap informasi mengenai program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) harus benar-benar bisa sampai kepada para petani. Sehingga para petani da

  • Kamis, 15 Jul 2021 20:15

    Kenangan Anggota Satgas TMMD Kodim 0204/DS Bantu Angkut Panen Sawit Warga

    Anggota Satgas Kodim 0204/Deliserdang telah pun kembali ke satuannya masing-masing setelah kegiatan TMMD ke-111 TA 2021 resmi ditutup pada Rabu (14/7/2021) kemarin.Selama satu bulan kegiatan TMMD dige

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak