Selasa, 18 Jun 2024 15:02
busana muslimah

Diduga Tabung Oksigen PT Aqua Farm Meledak, 1 Korban Meninggal 1 Masih Perawatan di RS Melati Perbaungan

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Minggu, 09 Jun 2024 21:39

Istimewa
Ilustrasi
flash sale baju bayi
Akibat dari tabung oksigen milik PT Aqua farm meledak, Minggu (9/6) siang. Seorang karyawan nya bernama Jaimi Muhammad (36) warga Dusun I Desa Pasar Baru, Kec. Teluk Mengkudu meninggal dunia setelah sebelumnya dalam penanganan pihak medis di RS Melati Perbaungan.

Namun informasi ini masih terus digali, mengingat pihak PT Aqua Farm sendiri sangat tertutup dan tidak melaporkan kejadian musibah tabung oksigen yang meledak tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Sergai.

Ketika media ini mencoba mencari informasi melalui Ipda Hendrik Pandu Winata Kanit I Pidum Polres Sergai,

"Kami belum dapat informasi atas kejadian tersebut, dan ini segera kita tidak lanjuti. Terimakasih atas informasinya bang," katanya saat dihubungi. Minggu (9/6).

Hal ini kembali dikonfirmasi ke pihak RS Melati Perbaungan, melalui Restu Kepala IGD,

"Korbannya ada 2 orang yang masuk, 1 orang meninggal dunia setiba di Rumah Sakit dan yang 1 lagi rencana rujuk ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam," tulis nya.

Musibah tabung oksigen yang meledak di PT Aqua Farm tersebut telah menelan korban jiwa hingga meningal dunia dengan mengalami luka bakar 100% atas nama Jaimi Muhammad dan korban yang masih perawatan mengalami luka bakar 20 % bernama Suardi (35) warga Ara payung, Kecamatan Pantai Cermin.

Saat ini atas peristiwa tabung oksigen yang meledak di PT Aqua farm sedang dalam penyelidikan pihak Polres Serdang Bedagai, demikan juga keluarga korban untuk dapat mendapatkan kepastian akan hak-haknya
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Aqua farmmeledak
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️