Rabu, 19 Jan 2022 07:59
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Diduga terpental ditabrak kereta api, Ayang ditemukan tewas di rerumputan desa Pon

Diduga terpental ditabrak kereta api, Ayang ditemukan tewas di rerumputan desa Pon

Sergai (utamanews.com)
Oleh: Erick Yoma
Rabu, 01 Des 2021 23:31
Istimewa
Korban saat ditangani medis
Warga Desa Pon digegerkan penemuan sosok pria tergeletak di areal pinggiran Rel Kereta Api di Perlintasan Jalan Setapak di KM 65, tepatnya di Dusun I Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Selasa (30/11). Dugaan sementara korban tewas akibat tertabrak kereta api.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Wilianto alias Ayang (48) warga Dusun II Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Korban pertama kali ditemukan Andrio (32) warga komplek Pon Indah Dusun I Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

''Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi miring dengan mengunakan baju merah dan celana pendek warna hitam yang terlegelak di bawah Rel Kereta Api dalam kondisi tidak bernyawa,'' kata Adrio di lokasi kejadian.

Selanjutnya, warga sekitar langsung memberi tahukan kepada petugas Securiti PT KAI Stasiun Sei Rampah, Taufik Hidayatullah (30) warga Jalan Tower Kisaran Kabupaten Asahan.

"Atas kejadian tersebut, korban langsung dibawa warga sekitar di RSU Melati Kampung Pon," ujarnya.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik didampingi Kanit Reskrim Ipda Ahmad Mula Purba SH, Rabu (1/12/2021) membenarkan peristiwa seorang pria meninggal dunia akibat tersambar kereta api.

"Kejadian pada hari Selasa (30/11) sekira pukul 19:00 WIB, dimana piket Polsek Firdaus menerima laporan adanya warga masyarakat Desa Pon meninggal dunia Akibat ditabrak kereta api," kata Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik.

Atas informasi tersebut, lanjut Kapolsek. Petugas SPKT beserta piket Reskrim langsung olah kejadian perkara. 

"Setiba di lokasi benar ditemukan percikan darah di rel kereta api KM 65, tepatnya di pinggir rel kereta api di rerumputan ditemukan korban sudah nertegeletak berlumuran darah," ujar Kapolsek.

Hasil keterangan saksi, Taufik Hidayatullah bahwa korban sedang duduk di pinggir rel kereta api dan tidak memperhatikan kereta api barang KLB/10433 yang dikemudikan Asisten Masinis Ahmad (45). 

Saat itu, Kereta api yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan, sehingga korban ditabrak dan terpental di rerumputan.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Kereta Apisergailaka
Berita Terkait
  • Kamis, 13 Jan 2022 08:43

    Polres Sergai - Pemkab Rencana Lakukan Vaksinasi Booster Dosis III

    Polres Serdang Bedagai bersama Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai merencanakan pemberian vaksin Booster Dosis III bagi seluruh masyarakat pada tahun 2022.

  • Kamis, 13 Jan 2022 07:13

    RSUD Sultan Sulaiman Gelar Syukuran Peringati HUT Ke 14, Bupati Sergai Puji Capaian PAD

    Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sultan Sulaiman menggelar Syukuran untuk peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 14.

  • Rabu, 12 Jan 2022 21:42

    Bupati Sergai Buka Konfercab, Edi Saputra Memimpin PWI Sergai

    Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya membuka Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sergai di Aula T Rizal Nurdin Komplek Kantor Bupati, Sei Rampah, Rabu (12/1/2022). 

  • Minggu, 09 Jan 2022 07:39

    Kapolres Serdang Bedagai Ingatkan Anggota Jangan Pamer Kemewahan

    Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud SIK, MIK ingatkan anggota agar hidup sederhana, jangan pamer kemewahan, karena kita Polri disoroti oleh masyarakat.

  • Sabtu, 08 Jan 2022 16:48

    Kantor Bupati Sergai yang baru buat bangga masyarakat

    Keberadaan kantor Bupati Serdang Bedagai (Sergai) dan Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai yang baru selesai dibangun dan telah diresmikan tepat di hari jadi ke 18 Kabupaten Sergai menjadi kebanggaan masya

  • Sabtu, 08 Jan 2022 13:38

    Bobby Nasution Hadiri Resepsi HUT Kabupaten Sergai

    Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri Resepsi Peringatan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-18 Tahun 2022 di Gedung Baru Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (7/1) siang.Selain re

  • Sabtu, 08 Jan 2022 09:38

    HUT ke-18 Serdang Bedagai, Bupati Resmikan Dua Gedung Baru

    Perayaan ulang tahun HUT Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang ke-18 pada tahun ini ada sedikit perbedaan di tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2022 ini ada dua gedung baru yang diresmikan, salah satunya adalah gedung Kantor Bupati Sergai.

  • Sabtu, 08 Jan 2022 09:28

    150 Kilometer Ruas Jalan di Sergai Sudah Terbangun Di Tahun Pertama Darma Wijaya - Adlin Tambunan

    Sepanjang 150 kilometer ruas jalan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sudah terbangun dengan pengerjaan hotmix, lapen dan rigid beton, menggunakan dana APBD TA 2021 dan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari APBN.

  • Jumat, 07 Jan 2022 16:27

    Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolres Serdang Bedagai Dampingi Kapoldasu

    Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak, M.Si menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Anak di Sekolah Swasta RA Kartini di Dusun II, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (6/1/2022).

  • Rabu, 05 Jan 2022 23:35

    Polres Sergai Vaksinasi Merdeka Untuk Anak Usia 6-11 Tahun, Perhari 6 Ribu Orang

    Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK mengikuti kegiatan zoom meeting dalam rangka vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6 - 11 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya di Wilkum P

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak