Sabtu, 01 Okt 2022 00:12

Fitri Korban Tewas Tabrakan Honda Beat vs KLX di Desa Tanjung Merahe, Langkat

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Senin, 08 Agu 2022 10:58
Istimewa
Dua sepeda motor terlibat tabrakan diamankan
Setiap pengguna jalan dituntut untuk tetap mematuhi segala peraturan perundang undangan lalu lintas serta tertib dan disiplin dalam berlalu lintas.

Sebab, kelalaian akibat tidak mematuhi peraturan lalu lintas dapat berakibat fatal yang berdampak merugikan baik keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Seperti yang terjadi pada Jumat (5/8) malam, sekira Pukul 20.45 Wib, di Jalan Binjai - Kuala, tepatnya di Pasar VI Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Diduga akibat lalai dalam berkendaraan, kecelakaan lalu lintas pun terjadi antara Sepeda Motor Honda Beat, nopol BK 5126 RAO kontra Sepeda Motor KLX tanpa Plat TNKB, yang mengakibatkan seorang Ibu Rumah Tangga meninggal dunia.

Menurut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasi Humas Iptu Junaidi, sebelum terjadi kecelakaan, Sepeda Motor Honda Beat BK 5126 RAO yang dikendarai oleh Irwansyah (38) warga Dusun VI Lau Mulgap, Desa Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, yang berboncengan dengan seorang Ibu Rumah Tangga yang diketahui bernama Fitri Wayani Sari (35) datang dari arah Binjai menuju Kuala.

Sedangkan Sepeda Motor KLX tanpa Plat TNKB yang dikendarai Edi Suranta Purba (23) warga Dusun Sena Baru A, Desa Kuta Parit, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, datang dari arah sebaliknya, yaitu dari Kuala menuju Binjai.

"Sesampainya di tempat kejadian, tabrakan pun terjadi yang diduga titik tabrakan terjadi di tengah badan jalan," ungkap Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, saat dikonfirmasi awak media, Senin (8/7).

Akibat dari kejadian itu, kata Iptu Junaidi, Irwansyah mengalami luka robek di bahu kanan, patah tulang bahu kanan, dan segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. 

Naas bagi Fitri Wayan Sari yang saat itu berada diboncengan, ia mengalami sejumlah luka seperti mengalami luka robek di pangkal paha, robek di lutut kanan, dan akhirnya meninggal dunia. 

"Untuk pengendara Sepeda Motor KLX tanpa Plat TNKB, mengalami tangan kanan luka lecet dan diduga fraktur, luka robek kaki kanan, dan akhirnya dibawa ke RSU Delia, guna mendapatkan perawatan medis," urai Kasi Humas Polres Binjai. 

Kini, kejadian itu telah ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Binjai, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Binjai.
Editor: Herda

T#g:SelesaitabrakanTanjung Merahe
Berita Terkait
  • Sabtu, 30 Jul 2022 10:40

    Ibu rumah tangga pengedar narkoba di desa Tanjung Merahe, terancam 20 tahun penjara

    Ada ada saja ulah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ini, karena tergiur dengan keuntungannya, ia pun nekad mengedarkan narkotika jenis Sabu Sabu. Adalah, SR (30) warga Jalan Dusun Balai, Desa Tanjun

  • Minggu, 26 Jun 2022 21:06

    Pengemudi Mini Bus Ugal-Ugalan di Kisaran Tabrak 5 Sepeda Motor, 1 Korban Tewas, 5 Luka Berat

    Sebanyak lima orang warga pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas usai ditabrak mini bus bermuatan drum solar di Jalan Budi Utomo, Kabupaten Asahan.Kasatlantas Polres Asahan AKP

  • Selasa, 07 Jun 2022 12:17

    Divonis Penjara Seumur Hidup, Kolonel Priyanto Dipecat dari Militer

    Kolonel Infanteri Priyanto, terdakwa kasus pembunuhan dua remaja Handi Saputra dan Salsabila di Nagreg, Jawa Barat, dijatuhi vonis penjara seumur hidup oleh Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Jakar

  • Senin, 30 Mei 2022 17:00

    Polsek Selesai Polres Binjai Tangani Korban Anak Hanyut

    Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan warga di Dusun Mawar, Desa Mancang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Jumat (27/5) sore, sekira Pukul 17.45 Wib.Mayat yang masih berusia anak anak t

  • Senin, 11 Apr 2022 19:21

    Polsek Selesai Tangkap Maling Sepeda Motor di Bahorok

    Petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Selesai, Polres Binjai, berhasil menangkap pelaku pencurian Sepeda Motor milik Herman Harianto, di Desa Timbang Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat

  • Selasa, 08 Feb 2022 10:18

    Reskrim Polsek Selesai tangkap pelaku penganiayaan terhadap suami baru mantan istri

    Gegara dicerai oleh istrinya, seorang Pria berinisial S alias SP (52) warga Dusun III Pekan Selesai, Kelurahan Pekan Selesai, Kabupaten Langkat, akhirnya diamankan petugas Kepolisian dari Unit Reskrim

  • Minggu, 30 Jan 2022 14:30

    Ngeri! Sipirok Nauli tabrak 'fly over', Setengah badan bus hilang

    Bus penumpang PT Sipirok Nauli Nopol BB 7626 LH, dari Kota Medan menuju Kota Jambi menabrak fly over yang ada di Kota Padang Panjang, Minggu pagi (30/1), mengakibatkan 17 orang mengalami luka-luka.

  • Sabtu, 29 Jan 2022 12:49

    Kontra Truk di Sei Rampah, Pengendara dan Penumpang Honda Verza Dilarikan ke Rumah Sakit

    Kecelakaan Lalulintas antara Truk trailer kontra Sepeda motor yang mengakibatkan korban mengalami luka luka yang terjadi di Jalan Medan - Tebing tinggi KM 51-52, tepatnya dekat rumah tua 1916 Dusun II

  • Kamis, 27 Jan 2022 17:57

    Kepala Desa Apresiasi Penggrebekan Barak Narkoba di Namuterasi, Langkat

    Kepala Desa Namuterasi, Bahagia Bangun, mengapresiasi tim gabungan dari Polres Binjai dan Subden Pom l/5-2 Binjai, yang telah melakukan penggerebekan barak narkoba di Desanya.

  • Rabu, 12 Jan 2022 15:02

    Polsek Selesai Tangkap Pelaku Penganiayaan Wanita di Desa Sei Limbat

    Diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap seorang warga, seorang pria yang diketahui bernama Fery Fahrizal, warga Sei Skala, Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, akhirnya diamankan

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak