Jumat, 29 Mar 2024 13:19
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Gudang Penampung CPO Ilegal Bebas Beroperasi di Kota Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Dito

Selasa, 23 Feb 2021 15:43

Istimewa
Salahsatu lokasi penampung CPO ilegal di kota Binjai
Gudang penampungan Crud Pom Oil (CPO) ilegal yang berada di Jalan T Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, dan Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, terkesan bebas beroperasi.

Pasalnya, di gudang penampungan itu, muncul adanya dugaan beroperasinya praktik pencurian minyak mentah di lokasi tersebut. 

Guna memastikan informasi tersebut, beberapa awak media pun mencoba untuk melihat langsung situasi di lokasi yang dimaksud. Hasilnya, memang benar praktik penyulingan atau pemindahan masih beroperasi dengan lancar. 

Pantauan awak media di lokasi tersebut, Selasa (23/2), masih ada beberapa orang yang sangat leluasa melakukan penyulingan ke wadah atau yang disebut Jerigen.


Untuk memastikan kebenarannya lagi, awak media mencoba menanyakan kepada salah satu warga yang enggan disebutkan namanya perihal gudang penampung minyak mentah ilagal. 

Dengan polosnya, warga itu menjawab pertanyaan dari awak media dan membenarkannya. "Benar bang, Gudang penampungan minyak ilegal dan masih beraktifitas," sebut warga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, seraya mengatakan, Mobil pengangkut pun kerap masih terlihat dan masih singgah di lokasi itu.

Usut punya usut, awak media kembali mendapatkan informasi bahwa gudang CPO ilegal dalam pengawasan oleh seorang Pria berinisial Y. 
Editor: Herda

T#g:CPOIlegalPolres Binjai
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 25 Mar 2024 15:25

    Bandar sabu diamankan Satresnarkoba Polres Binjai

    Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu sabu, Selasa (19/3) sore. Adapun pria yang dimaksud adalah SS (31). Dirinya berhasil

  • Selasa, 19 Mar 2024 16:39

    Kakek 66 tahun ditangkap Polres Binjai karena Narkoba

    Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai berhasil mengamankan seorang kakek berusia 66 tahun berinisial S alias Asun. Namun demikian, kakek yang berusia lebih setengah abad ini cukup lincah dari incaran d


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️