Jumat, 23 Feb 2024 14:16

Kebakaran Hanguskan 2 Rumah di Rampah Kiri, Penyebabnya Masih Dalam Penyelidikan

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Sabtu, 23 Sep 2023 11:13

Istimewa
Kebakaran di Rampah Kiri
Sebanyak 2 (dua) unit rumah terbakar dan api merembet ke rumah disebelah nya di Dusun VI Rampah Kiri Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah, Sergai hingga menghanguskan seluruh bangunan dengan besar nya api membuat bangunan permanen di sebelah nya juga mengalami kebakaran di bagian atap teras, Sabtu (23/9) pukul 08.00 Wib.
Sebanyak 2 (dua) unit mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan guna memadamkan api yang kian membesar dan kurang lebih 1 (satu) jam api pun berhasil di padamkan, api diduga berasal dari rumah Susanto pemilik warung disebelah bengkel sepeda motor.
Sugiono alias Wak No (51) pemilik bengkel sepeda motor yang juga mengalami kebakaran mengatakan,

"Sewaktu saya sedang memperbaiki sepeda motor, tetangga depan berteriak manggil saya, ada asap di dalam rumah sebelah wak no dan saya bergegas untuk melihat sumber api dan tiba-tiba ada ledakan dari sepeda motor yang terparkir di dalam rumah sebelah," tuturnya sambil menyiram bara api yang masih nampak ada asap dari kayu yang terbakar.
Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik didampingi Kanit Reskrim IPTU Maruli Sihombing saat mengamankan kejadian membenarkan kebakaran tersebut namun belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan saat ini kita pastikan api sudah padam oleh pihak Damkar Kab. Sergai,

"Untuk saat ini kita belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut dan masih dalam lidik, untuk kerugian materi masih dalam pengembangan dan untuk korban jiwa kita pastikan tidak ada," ungkap Idham.

Saat ini pihak Damkar masih melakukan penyiraman di lokasi kebakaran untuk memastikan bara api benar-benar padam dan tim Inafis dari Polres Sergai saat ini masih melakukan penyelidikan.

Pasca kebakaran tersebut jalur lalu lintas di Jalinsum sempat mengalami kemacetan namun berhasil di urai oleh Satlantas Polres Sergai.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:kebakaranRampah Kirisergai
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️