Jumat, 29 Mar 2024 12:27
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kebakaran Warung Kopi di Berngam, Kerugian Ditaksir Rp200 Juta

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Senin, 06 Des 2021 21:16

Ilustrasi

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai, melalui Kordinator Pusdalops, Surya Wijaya, menegaskan, kerugian materiil akibat dari kebakaran yang menghabiskan warung kopi milik Arifin (70) yang beralamat di Jalan Gugus Depan, Lingkungan ll Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Senin (6/12) sore, berkisar Rp 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah). 

Hal itu ditegaskan Surya Wijaya, saat dikonfirmasi awak media pasca terjadinya kebakaran. 

Ia juga mengatakan, Petugas beserta 2 unit Damkar dari BPBD Kota Binjai, langsung menuju kelokasi kebakaran usai menerima informasi dari masyarakat melalui Call Centre.

"Berdasarkan keterangan dari korban, kerugian ditaksir sekitar Dua Ratus Juta rupiah. Sebab, satu unit rumah semi permanen beserta Kios milik korban dan harta bendanya, ludes terbakar," ungkap Surya Wijaya, Senin (6/12) malam.

Dirinya juga menambahkan, 2 unit Damkar diterjunkan kelokasi kebakaran dalam fungsi tanggap darurat usai menerima pengaduan dari masyarakat sekira Pukul 17.17 Wib.

Menurut Surya Wijaya, api muncul saat pemilik rumah memasang tabung gas. 

"Saat itu pula api menyambar dan membakar Bahan Bakar Minyak jenis Premium yang ada didalam kios sehingga dengan cepat membakar seluruh kios dan rumah beserta isimya," urainya.

Editor: Herda

T#g:BerngamkebakaranWarkop
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️