Jumat, 29 Mar 2024 11:52
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kebakaran di Area Gudang Logistik PLN Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Senin, 17 Jan 2022 18:17

Istimewa
Petugas berupaya memadamkan api
Kebakaran kembali terjadi di Kota Binjai. Kali ini di area Gudang Logistik PLN Binjai yang beralamat di Jalan MT Haryono, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Senin (17/1) siang, sekira Pukul 14.20 Wib.

Menurut Kordinator Pusdalops Surya Wijaya, setelah menerima pengaduan melalui Call Centre, Plt Kalaksa BPBD, Gelora Jaya Ananda SP, yang saat itu juga ikut di lokasi, langsung menerjunkan 6 Unit Mobil Pemadam kebakaran (Damkar) dalam fungsi Tanggap darurat yang dipimpin Suhendra Okto SH, selaku Kasiapsiagaan beserta Danru Damkar.

"Benar, kebakaran material bekas yang berada di area Gudang Logistik PLN Binjai," ujar Surya Wijaya, saat dikonfirmasi awak media, Senin (17/1) sore.

Sedangkan untuk keonologis hingga terjadi kebakaran kata Surya Wijaya, hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

"Menurut keterangan dari petugas pengamanan saat sedang Patroli terlihat adanya titik api di gudang penyimpanan kabel, pada saat itu api dengan cepat membakar semua kabel dan pos pengamanan belakang," urai Surya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. "Untuk kerugian materiil masih dalam penyelidikan," demikian kata Surya Wijaya diakhir ucapannya.
Editor: Herda

T#g:PLN Binjaikebakaran
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️