Selasa, 18 Jun 2024 15:06
busana muslimah

Lagi, Truck Tangki CPO Terbalik di Jalinsum Palas

Palas (utamanews.com)

Oleh: Maulana Syafi'i

Minggu, 19 Nov 2023 21:29

Istimewa
Terlihat truck tangki pengangkut CPO terbalik setelah terjerumus di jurang Jalinsum Palas yang rusak parah.
flash sale baju bayi
Lagi dan lagi, peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di badan jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Padang Lawas (Palas) yang rusak parah. Kali ini, giliran Truk tangki bermuatan CPO masuk jurang di titik jalinsum Desa Pagaran Dolok, Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi), Kabupaten Palas, Sabtu (18/11/2023), sekira pukul 20.30 WIB dengan posisi terbalik.

Kapos Lantas Poksek Sosa, AIPDA PH. Pasaribu, SH saat dikompirmasi awak media menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk tangki pengangkut CPO dengan nomor Polisi BK 9307 EP melaju dari Pasar Ujung Batu menuju Dumai. 

Setibanya di lokasi kejadian, truk memasuki turunan dan diduga rem blong, ditambah truk menghidari kenderaan dari arah lain sehingga truk langsung masuk ke jurang sedalam lima meter dan posisi truck terbalik berada di dalam jurang jalinsum.

"Separuh jalan sudah lama longsor dan hanya bisa dilewati satu kenderaan secara bergantian, sehingga truk yang alami rem blong tidak bisa menghindar dan membanting stir ke kanan dan masuk jurang," kata Pasaribu, Minggu (19/112023).

Pasaribu mengatakan, sopir Yoga Tegi Pradana (26) bersama istrinya Dewi Novita Sari (22) dan anaknya yang masih balita, warga Desa Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, selamat dalam laka tunggal itu.

"Sopir bersama dua penumpang lainnya selamat. Mereka hanya mengalami luka ringan dan sudah dirujuk ke klinik kesehatan terdekat," sebut Pasaribu.

Masyarakat setempat, Abdurrahim Siregar saat di temui di tempat kejadian mengatakan, kejadian jalan rusak tersebut sudah sering kali terjadi, dirinya berharap agar pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut.

"Kalau di tempat ini, memang sudah sering terjadi kecelakaan, kami warga Kecamatan Hutaraja Tinggi berharap agar pemerintah secepatnya untuk memperbaiki jalan ini, jangan sampai pemerintah menunggu terjadi lagi korban bertambah," katanya.(MS)

Editor: Adjie

T#g:PalasTerbalikRusak parahtruk terbalik
glazed
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Apr 2024 18:38

    Disnaker Palas Awasi Naker di SPBU Ujung Batu

    Terkait pelaksanaan aturan hukum ketenagakerjaan dan kepatuhan pembayaran Tunjangan Hari Besar Keagamaan (THR) tahun 2024, jajaran Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Padang Lawas, melakukan kegia

  • Senin, 12 Feb 2024 17:02

    Pj Gubernur Sumut Lantik Pj Bupati Padanglawas

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Edy Junaedi sebagai Pj Bupati Padanglawas (Palas). Pada kesempatan tersebut, Hassanudin meminta Edy Junaedi untuk langsung segera beke


Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️