Jumat, 26 Apr 2024 05:06
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Operasi Patuh Toba 2022 di Sibolga, Pelanggar Didominasi Remaja

Sibolga (utamanews.com)

Oleh: Firmansyah Simatupang

Senin, 27 Jun 2022 15:37

Istimewa
AKP R.Sormin, S.Ag
Selama Operasi Patuh Toba 2022 yang dimulai sejak Senin (13/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sibolga telah menangani 275 kasus pelanggaran.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K melalui Kasi Humas AKP R.Sormin, S.Ag menjelaskan, pelanggaran yang ditemukan pada Operasi Patuh Toba tahun ini didominasi oleh pengendara roda dua yang tidak memakai helm SNI saat berkendara.

“Dari total 275 pelanggaran yang ditemukan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, semuanya dilakukan dengan teguran lisan, artinya tidak ada tilang,” kata R.Sormin, S.Ag, Senin (27/6/2022).

Dijelaskan, pelaku pelanggaran lalu lintas juga didominasi oleh usia remaja yakni 15 - 20 tahun, karena tidak menggunakan helm saat menggunakan sepeda motor.

“Operasi ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran kecelakaan dan angka fatalitas lalulintas serta meningkatkan kepatuhan ketertiban dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, jadi untuk itu bagi para pengendara kami himbau untuk tetap mengutamakan keselamatan, terutama pengendara roda dua pakailah helm saat berkendara,” sambungnya.

“Sementara untuk laka lantas selama Operasi Patuh Toba 2022 di wilayah hukum Polres Sibolga, tidak ada ditemukan atau nihil," tutupnya.
Editor: Arman Junedy

T#g:Operasi PatuhPolres Sibolga
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Jan 2024 15:19

    Polres Sibolga Tangkap Lima Orang Pemilik Sabu-sabu

    Satuan Narkoba Polres Sibolga berhasil menangkap lima orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, kelima pelaku ditangkap dalam operasi satu malam."Pelaku diamankan dari tiga lokasi yang berbeda


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️