Rabu, 19 Jan 2022 08:57

Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur Diringkus Polresta Deli Serdang

Deli Serdang (utamanews.com)
Oleh: Iyus
Jumat, 14 Jan 2022 22:24
Istimewa
Pelaku
Unit PPA Polresta Deli Serdang mengamankan seorang pria berinisial MS alias Anto Kambing (50) warga Dusun Sedar, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (12/01/2022).

Korban ANS (14) Pelajar, warga Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang dan Pelapor AF (29) yang merupakan Abang Kandung Korban warga Jalan Pelak, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun, perbuatan cabul terhadap anak yang dilakukan pelaku MS alias Anto Kambing terhadap korban ANS merupakan adik kandung pelapor.

Diceritakan kejadian bermula saat korban dan pelapor yang tinggal bersama di rumah pelaku, sekira lebih kurang 1 bulan lamanya. Pelaku selalu melakukan perbuatan cabul terhadap korban pada saat pelapor dan yang lainnya pergi bekerja.

Hingga pada Jumat tanggal 15 Oktober 2021 korban pergi dari rumah pelaku karena takut atas perbuatan pelaku tersebut.

Selanjutnya pelapor menemui korban di rumah Uwak korban dan pelapor menanyakan kenapa pergi dari rumah pelaku, lalu korban menyebut bahwa dirinya selalu dicabuli oleh pelaku MS.

Pelapor selaku abang kandung korban merasa keberatan atas kejadian tersebut selanjutnya membuat laporan di SPKT Polresta Deli Serdang.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi Jumat (14/01/2022) mengatakan pelaku diamankan pada Rabu, 12 Januari 2022 sekira pukul 01.00 WIB.

"Kami mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di rumah abang kandungnya di Gang Cempaka, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, kemudian tim melakukan pengintaian di rumah abang kandung tersangka Supriadi, melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang berada di dalam rumah abang kandung tersangka," ujarnya.

"Awalnya tersangka berusaha hendak melarikan diri, namun sudah dikepung lalu bersembunyi di bawah tempat tidur," sebutnya.

Namun oleh Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Pelaku dapat ditemukan selanjutnya diboyong ke Mapolresta Deli Serdang.

"Tersangka menerangkan benar korban adalah adik kandung menantunya (pelapor) yang ikut tinggal di rumah tersangka, Setengah bulan setelah korban tinggal bersama dengan tersangka tepatnya pada tanggal 02 Oktober 2021 sekira pukul 13.00 WIB pertama sekali tersangka mencabuli korban di ruangan tamu di atas tempat tidur tersangka di rumahnya sendiri, di Gang Sedar, dengan cara bujuk rayu akan membelikkan paket HP ketika istri dan anak-anaknya pergi bekerja," tutur Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang.

Tiga hari kemudian tersangka melakukan pencabulan kembali terhadap korban di TKP yang sama dan berlanjut hingga 6 kali dengan hari yang berbeda di bulan yang sama, dan pernah sekali mencabuli korban di Kebun Sayur saat itu pelaku membawa korban ke kebun sayur.

"Dari hasil interogasi, Terakhir tersangka mencabuli korban di kamar mandi di rumah tersangka sendiri sehingga korban telah mencabuli korban sebanyak 12 kali," tukasnya.

Editor: Herda

T#g:cabulDeli Serdang
Berita Terkait
  • Rabu, 12 Jan 2022 14:22

    MUI Deli Serdang Sayangkan Cuitan Kontroversi Ferdinand Hutahaean

    Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang, Amir Panatagama sangat menyayangkan viralnya cuitan kontroversial pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean.

  • Selasa, 11 Jan 2022 09:31

    Anak Korban Dukun Cabul Paluta Dapat Perhatian PSPA Universitas Muhammadiyah Tapsel

    Pusat Studi Perempuan Dan Anak (PSPA) Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS), menerima kunjungan dari korban sebut saja Mawar (18) anak yatim piatu semenjak berumur tiga bulan) bersama ibu a

  • Minggu, 09 Jan 2022 09:29

    Bupati Deli Serdang Lantik 372 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

    Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melantik 372 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Pakam, Jum’at (7/1/2022).

  • Sabtu, 08 Jan 2022 13:58

    GMKI Sibolangit Deli Serdang Kecam Pengeroyokan TNI Terhadap Petani

    Pada hari Selasa 4 Januari 2022, beredar video siaran langsung yang menampilkan sejumlah anggota TNI melakukan pengeroyokan terhadap para petani. Peritistiwa tersebut terjadi di Desa Sei Tuan, Pantai

  • Sabtu, 08 Jan 2022 13:48

    Kasus Ayah Cabuli Anaknya Diungkap Perangkat Desa Palas dan Brimob Polda Sumut Batalyon C Kompi 01

    Perbuatan JD (51) warga salah satu desa di Kecamatan, Sosa Kabupaten (Kab) Padang Lawas (Palas) diduga tega mencabuli putrinya, alias Mawar (7), baru terbongkar setelah tiga tahun, itu pun setelah ibu

  • Jumat, 07 Jan 2022 16:47

    Mantap.. Polisi Olah TKP Kasus Dugaan Kakek AMH, Dukun Cabul Di Paluta

    Jajaran kepolisian dari Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten (Kab) Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan pengecekan ke beberapa tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan korban Cabul tuna grahita terhad

  • Kamis, 06 Jan 2022 22:06

    Nyalon Kades Bangun Sari, Budi: Yang Muda Terpanggil Membangun Desa

    Budi Nyata (43), warga Dusun 13 B, Gang Lokasi, Kampung Jamparing, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang memantapkan niat dan tekad untuk maju menjadi salah satu kandidat

  • Kamis, 06 Jan 2022 20:06

    Dukung penutupan diskotik di Deli Serdang, Ketua GNPF Ulama Kota Binjai: Di sana banyak yang mati over dosis

    Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) bersama dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Langkat, sepakat untuk melakukan penertiban terhadap kegiatan hiburan malam yang diduga me

  • Rabu, 05 Jan 2022 11:45

    Resmi Daftar Balon Kades Bakaran Batu, Arifin Susilo: Pilkades Berkualitas Desa Mandiri Sejahtera

    Arifin Susilo (39), warga Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, resmi mendaftar sebagai calon Kepala Desa (Kades) Bakaran Batu, Rabu (05/01/2022).

  • Selasa, 04 Jan 2022 21:44

    Target 70%, Kabupaten Deli Serdang Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi

    Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, memimpin rapat koordinasi percepatan vaksinasi Covid 19 di Aula Polresta Deli Serdang, Selasa (04/01/2022).Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengatakan bahwa

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak