Selasa, 06 Des 2022 04:33
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Pengemudi Mini Bus Ugal-Ugalan di Kisaran Tabrak 5 Sepeda Motor, 1 Korban Tewas, 5 Luka Berat

Pengemudi Mini Bus Ugal-Ugalan di Kisaran Tabrak 5 Sepeda Motor, 1 Korban Tewas, 5 Luka Berat

Asahan (utamanews.com)
Oleh: Marshal
Minggu, 26 Jun 2022 21:06
Istimewa
Proses evakuasi minibus pelaku penabrakan
Sebanyak lima orang warga pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas usai ditabrak mini bus bermuatan drum solar di Jalan Budi Utomo, Kabupaten Asahan.
Pengemudi Mini Bus Ugal-Ugalan di Kisaran Tabrak 5 Sepeda Motor, 1 Korban Tewas, 5 Luka Berat
Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, kepada wartawan, Minggu (26/6/2022), mengatakan mini bus tersebut ditumpangi oleh tiga orang, diantaranya Muhammad Hadi (sopir), Zaki dan Syahrial Panjaitan. Ketiganya merupakan warga Tanjungbalai.

"Tiga orang di dalam bus termasuk sopir. Dua melarikan diri saat kejadian. satu orang lagi atas nama Syahrial Panjaitan diamankan warga," kata Jodi.
Pengemudi Mini Bus Ugal-Ugalan di Kisaran Tabrak 5 Sepeda Motor, 1 Korban Tewas, 5 Luka Berat
Kasatlantas mengatakan, mini bus tersebut melaju dari arah Kisaran menuju Kecamatan Air Joman, mulanya menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan.

"Mobil mini bus BK-7254-DN datang dari arah Kisaran menuju arah Air Joman. Diduga mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan kurang konsentrasi dan berjalan melebar ke kanan tanpa memperhatikan situasi lalu lintas, menabrak pengendara sepeda motor Yamaha N-Max BK-4498-TBG dan pengendara sepeda motor Honda Vario BK-4576- AFM," ujar Jodi.

Setelah menabrak dua pemotor dari arah berlawanan, sopir diduga panik dan refleks membanting setir ke kiri hingga menyeruduk dua sepeda motor lainnya dari arah belakang. Bus tersebut baru berhenti setelah terperosok ke dalam parit.

"Kemudian pada saat yang bersamaan menabrak lagi bagian belakang dari sepeda motor Yamaha Mio BK-5740-LD berpenumpang suami istri, dan sepeda motor Yamaha Vega yang korbannya meninggal dunia," terangnya.

Hingga saat ini Polisi telah mengamankan barang bukti bus dan sepeda motor korban. Kasus ini masih ditangani, sedangkan sopir dan seorang penumpang bus masih yang melarikan diri sedang dilakukan pencarian.

Korban dalam kecelakaan ada lima orang, satu diantaranya meninggal dunia. Berikut data kelima korban:

1. Raihan Satria (12), meninggal dunia, warga Kecamatan Air Joman, Asahan. Pengendara sepeda motor Yamaha Vega (tanpa nomor kenderaan).

2. Budi Prayetno (36), luka-luka, warga Kelurahan Siumbut-umbut, Kisaran Timur, pengendara sepeda motor Yamaha N Max, BK-4498-TBG.

3. Muhammad Ismail Khaidir (37), luka-luka, warga Kecamatan Sei Dadap, pengendara sepeda motor Honda Vario BK-4576- AFM

4. Muhammad Deli (38), luka-luka, warga Kelurahan Siumbut Baru, pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK-5740-LD

5. Sri Wahyuni (21) luka-luka, warga Kelurahan Siumbut Baru, penumpang sepeda motor Yamaha Mio BK-5740-LD.
Editor: Budi

T#g:kisarantabrakanLakalantas
Berita Terkait
  • Sabtu, 19 Nov 2022 16:19

    Sepeda Motor Masuk Kolong Mobil, 2 Pengendara Terkapar di Jalan Lintas Provinsi

    Dua orang wanita mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor dengan Registrasi BK 6175 NW yang dikendarai terlindas truk dan masuk ke kolong angkutan umum Rajawali di jalan lintas Sumatera tepatnya

  • Jumat, 18 Nov 2022 13:18

    Lakalantas di lampu merah KM 19 Binjai, penumpang sepeda motor tewas ditabrak truk

    Adapun lakalantas yang terjadi di perempatan yang dilengkapi dengan traffic light tersebut terjadi antara Sepeda Motor jenis Honda Supra X, nopol BK 6617 RX yang dikendarai oleh Purnomo (40) warga Ja

  • Kamis, 10 Nov 2022 18:00

    Polres Binjai: Korban tewas ditabrak kereta api warga Tanjung Jati

    Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasi Humas Iptu Junaidi, membenarkan adanya Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan Sepeda Motor jenis Honda Scoopy nopol BK 6205 RAJ dengan

  • Rabu, 02 Nov 2022 14:42

    Di usia 17 tahun, pelajar ini tewas dilindas truk

    Lagi lagi, Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di wilayah hukum Polres Binjai, dan menyebabkan korban mengalami luka dan meninggal dunia, Selasa (1/11) siang, sekira pukul 12.30 Wib. Lakal

  • Selasa, 01 Nov 2022 16:31

    Terjadi lagi, pengendara motor terlindas truk yang akan didahuluinya

    Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Binjai. Kali ini terjadi di Jalan T. Amir Hamzah, Dusun l Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Senin (31/10)

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama