Selasa, 16 Apr 2024 10:26
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Polres Deli Serdang Tingkatkan Pengamanan Objek Wisata

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Iyus

Rabu, 20 Jun 2018 15:20

Iyus
Sejumlah tempat wisata dan liburan yang ada di Kabupaten Deli Serdang banyak diserbu oleh masyarakat. Agar aktivitas masyarakat dapat berlangsung aman dan nyaman selama berwisata dan berlibur, Polres Deli Serdang menyiagakan jajarannya untuk mengamankan sejumlah lokasi-lokasi vital yang menjadi tujuan wisata dan liburan, Rabu (20/06/2018).

Pengamanan tersebut, merupakan bagian dari Operasi Ramadniya Toba 2018. Selain mengamankan arus mudik dan balik, Kapolres Deli Serdang Eddy Suryantha Tarigan juga menginstruksikan kepada para anggotanya untuk meningkatkan pengamanan di obyek-obyek wisata.
Di antaranya seperti di Lokasi wisata pemandian Pantai Casanova di Desa Namo Suro, Kecamatan Biru-biru dan Kolam Renang Budi Utomo di Kecamatan Batang Kuis. Obyek wisata tersebut kerap menjadi tujuan warga masyarakat untuk berlibur pada momen-momen seperti ini. Padatnya konsentrasi massa, seringkali dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan seperti copet dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kabag Ops Polres Deli Serdang, Kompol Syamsuddin mengatakan memang perlu pengamanan dari pihak kepolisian untuk memberikan kenyamanan pengunjung di pemandian alam ataupun kolam renang tersebut karena padatnya pengunjung, selain itu tentunya untuk mengantisipasi terjadinya curanmor maupun aksi copet.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S Tarigan SIK menyebutkan, pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pengamanan selama libur hari raya Idul Fitri ke tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Deli Serdang. "Tujuannya agar memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan liburan di hari raya ini," ujarnya.

Editor: Herda

T#g:copetCurasWisata
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 28 Feb 2024 20:28

    Bangunan Wisata Paluh Naga Terbakar

    Sebuah bangunan di Lokasi objek Wisata Paluh Naga di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu terbakar hebat. Saat kejadian, warga disekitar lokasi tampak panik karena api berkobar besar membakar seluru


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️