Jumat, 19 Apr 2024 10:25
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Polsek Delitua Evakuasi Jenazah Wanita Gantung Diri Di Rumah Calon Mertua

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Senin, 28 Sep 2020 09:58

Polsek Delitua mengevakuasi jenazah Intan Permata Br Purba
Polsek Delitua mengevakuasi jenazah Intan Permata Br Purba (24) yang ditemukan tidak bernyawa di Jalan Bunga Turi II Gang Eka, Lingkungan I, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (27/9/2020).

"Intan ditemukan tewas gantung diri di sebuah kediaman milik calon mertuanya", ujar Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik SH MH.

"Intan adalah warga Jalan Lorong Sekolah Lingkungan I, Kelurahan Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan. Dia gantung diri dirumah calon mertuanya Siti Halimah Br Tarigan (53) yang juga merupakan rumah calon suami korban sendiri (RPS), kata Iptu Martua Manik SH MH, Senin (28/9/2020).

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, karena korban diduga merasa kecewa dan mengalami hambatan saat mengurus pernikahanan dengan calon suami atau Pacarnya. Sementara si korban diduga sedang dalam keadaan hamil 4 minggu.

"Dalam kejadian ini akan kita periksa 4 orang saksi termasuk kepala lingkungan di lokasi tersebut. Kita sudah datangkan tim inafis dari Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan Gantung Diri", tegasnya.

"Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan", pungkas Iptu Martua.
Editor: Budi

T#g:DelituaMedan TuntunganGantung diri
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️