Jumat, 23 Feb 2024 13:42

Polsek Firdaus Polres Sergai Razia Sejumlah Titik Rawan Kamtibmas

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Jumat, 24 Nov 2023 16:44

Istimewa
Razia ke salahsatu titik rawan Kamtibmas di Firdaus
Sejumlah lokasi rawan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), seperti tempat mesin ketangkasan, balapan liar, dan kejahatan lainnya, menjadi perhatian masyarakat.

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH, didampingi Waka Polsek Iptu J. Tarigan dan Bhabinkamtibmas Aiptu RT. Sihombing serta Bhabinkamtibmas Bripka JD. Nababan langsung turun ke beberapa lokasi yang terlihat kosong, seperti tempat mesin tembak ikan, untuk penertiban.

Dari hasil kegiatan tersebut, beberapa gambar yang diterima awak media pada Jumat, (24/11), menunjukkan bahwa kegiatan perjudian tersebut tidak beroperasi lagi.

Tempat penertiban mesin judi tembak ikan oleh Polsek Firdaus antara lain di Kampung Tempel Desa Penggalangan, Hapoltahan Desa Sei Bamban, dan Desa Bakaran Batu Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai, yang selama ini mendapat banyak laporan dari warga, mendapat respons cepat dalam penertiban.

Ps. Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, ketika dikonfirmasi, menyatakan bahwa ada laporan dari warga ke nomor 110 pengaduan Polres Sergai. Tim Polsek Firdaus melakukan gerak cepat dan turun langsung ke lokasi untuk melakukan penertiban. Namun, saat tiba di lokasi, semuanya sudah tutup, jelas Edward.

"Untuk masalah Kamtibmas dan rawan kejahatan di tengah-tengah masyarakat, seperti balap liar dan peredaran narkotika, masyarakat diharapkan melaporkan melalui call center 110 Respon cepat Polres Sergai," tutupnya.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Polsek Firdaus
Berita Terkait
  • Senin, 15 Jan 2024 18:35

    Polsek Firdaus Ungkap Kasus Suami Bunuh Istri

    Suami bunuh istri di Dusun II Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah, Sergai diungkap oleh Satreskrim Polres Sergai bersama unit Reskrim Polsek Firdaus. Pelaku awalnya memberitahukan kepada anak ko

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️