Senin, 29 Apr 2024 07:40
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Polsek Wonogiri Temukan Pasangan Selingkuh di Rumah Kos sekitar Mapolres

Wonogiri (utamanews.com)

Oleh: John

Sabtu, 01 Jul 2017 11:21

Net
Ilustrasi
Jajaran Polsek Wonogiri Kota, pimpinan Kapolsek AKP Surono melakukan patroli ke rumah kos atau rumah pemondokan di Lingkungan Pencil RT 03, Kalurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Dari rumah kos yang berada dalam satu lingkungan dengan Mapolres Wonogiri ini, petugas mengamankan pasangan pria-wanita dalam satu kamar, yang diduga selingkuh.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora dan Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, menyatakan, patroli ke rumah kos tersebut dilakukan Kamis (29/6) pukul 11.30. Setelah sebelumnya, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa rumah kos tersebut disalahgunakan untuk tempat kencan atau rendezvous pasangan selingkuh.

Menyikapi informasi dari warga masyarakat tersebut, kemudian diturunkan tim yang dipimpin langsung Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, untuk melakukan patroli ke rumah kos di Lingkungan Pencil tersebut. Tim melibatkan pula Kanit Reskrim Ipda Widarto, Kanit Provos Aiptu Sumarjono, dan Bripka Susilo.

Patroli ke rumah kos ini, sekaligus dalam upaya menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtimbas) yang kondusif, aman, dan nyaman.

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, Jumat (30/6), menambahkan, dari pemeriksaan ke kamar kos, polisi menemukan sepasang pria-wanita tanpa ikatan nikah, yang diduga selingkuh. Keduanya mengaku bernama Aji, 26 tahun, warga asal Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, dan Lusi, 24 tahun, asal Desa Tunggur Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri.

Saat dimintai keterangan, awalnya keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri. Tapi ketika diminta menunjukkan buktinya apa, kalau sebagai pasangan sah suami istri, keduanya tidak dapat menunjukkan buku nikah. Belakangan keduanya, menjelaskan, kalau sebatas berteman akrab, layaknya hubungan muda-mudi berpacaran.

Editor: Budi

T#g:Wonogirirumah kosSelingkuh
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 13 Nov 2023 13:53

    Dugaan selingkuh, warga Langkat bacok istri dan mertua

    Tersulut api cemburu karena diduga istrinya selingkuh dengan pria lain, seorang suami nekad membacok istrinya dengan senjata tajam jenis parang.Tak hanya istrinya, orangtua korban yang juga merupakan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️