Kamis, 25 Jul 2024 06:45
men glow

Problem Rumah Tangga Menjadi Pemicu Warga Binjai Utara Ini Nekad Gantung Diri

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Rabu, 10 Jul 2024 11:00

Istimewa
Olah TKP oleh aparat kepolisian
adidas sale
Diduga karena ditinggal sang istri serta problem rumah tangga yang tidak kunjung selesai, seorang pria bernama Bambang Yedi Gunawan (48) nekad meakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam rumahnya, Selasa (9/7) siang, sekira pukul 11.00 Wib. 

Peristiwa yang terjadi dirumah korban, tepatnya di Jalan Gaharu, Lingkungan IV Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, pertama kali diketahui oleh keluarga korban. Saat itu, korban sudah terlihat gantung diri dengan menggunakan tali berwarna kuning yang diikatkan disebuah kayu melintang yang ada didalam rumahnya. 

Sontak kematian pria yang disebut sebut berprofesi sebagai buruh bangunan itu membuat geger masyarakat sekitar. Warga pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, yaitu Polsek Binjai Utara, Polres Binjai. 

"Benar, korban ditemukan gantung diri didalam rumahnya dengan menggunakan tali berwarna kuning," ungkap Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari, melalui Panit Opsnal, Ipda Irfani ZM, saat dikonfirnasi awak media, Rabu (10/7). 

Disinggung apa yang menjadi motif sehingga korban nekad meakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Perwira Pertama Polisi yang familiar dengan awak media ini pun mengatakan bahwa hal itu dipicu dari persoalan rumah tangga. 

"Berdasarkan dari keterangan para saksi disekitar, problem rumah tangga menjadi pemicunya sehingga korban nekad gantung diri. Karena sudah sekitar sebulan ini korban ditinggal pergi oleh istrinya," tegas Irfani. 

Pun begitu, lanjut Ipda Irfani, saat pihaknya akan membawa korban ke RSUD Djoelham Binjai untuk dilakukan outopsi, pihak keluarga korban melarangnya dan meikhlaskan kematian korban. 

"Keluarganya meikhlaskan kematian korban dan tidak bersedia di outopsi. Mereka (keluarga korban) juga sudah membuat surat keterangan terkait hal itu," tutur Panit Opsnal Polsek Binjai Utara tersebut. 

"Korban murni bunuh diri. Hal itu juga diperkuat dari keterangan Kepala Puskesmas Jati Makmur yang memeriksa korban dan menjelaskan ciri ciri gantung diri kepada keluarganya, seperti adanya sperma yang keluar dari kemaluan korban," demikian tutup Ipda Irfani ZM. 
Editor: Herda

T#g:Gantung diri
CRYPTO
Berita Terkait
  • Minggu, 26 Nov 2023 12:26

    Seorang Warga Firdaus Gantung Diri, Keluarga Histeris

    Warga Dusun VI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai geger dengan adanya seorang warga yang bunuh diri dengan gantung diri, Minggu (26/11) sekitar pukul 09.00 Wib.Korban berinisial IH (56) ditemu


Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️