Rabu, 19 Jan 2022 08:47

Pulang lah nak, kasihan orangtuamu menunggu di rumah

Langkat (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Jumat, 14 Jan 2022 11:24
Istimewa
Tan Siti Debby Rahmadhani
Entah apa yang ada di dalam pikirannya hingga seorang remaja putri yang diketahui bernama Tan Siti Debby Rahmadhani (18) pergi meninggalkan rumahnya sejak Kamis (13/1) kemarin.

Orangtuanya yang bernama Muhammad Dhani beserta keluarganya pun menjadi resah dan khawatir atas keberadaan putrinya yang hingga sampai saat ini belum kembali.

Mereka berharap bagi siapa saja yang melihat keberadaan putrinya tersebut, agar bisa mengantarkan anaknya, ke kediamannya yang beralamat di Lingkungan V Bela Rakyat Baru, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, atau menghubungi telpon seluler orangtuanya dengan nomor 082267103811. 

"Pulanglah nak, kasihan kami yang terus menunggumu di rumah," ungkap Dhani, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (14/1) pagi, sembari terlihat meneteskan airmata. 

Sebagai orangtua, Dhani tentunya berharap agar remaja putrinya dapat pulang dengan keadaan selamat dan sehat.

"Kami juga tidak tau mengapa anak kami pergi meninggalkan rumah," tutur Dhani dengan wajah sendu.

Dhani menceritakan, saat pergi meninggalkan rumah, putrinya yang saat ini menimba ilmu di SMK Ar Rasyid Kuala, mengenakan baju berwarna merah, mengenakan jilbab, masker dan tas berwarna merah. 

"Kepada masyarakat yang melihat keberadaan anak saya, tolong hubungi saya. Kami siap menjemput anak saya. Terima kasih sebelumnya bagi masyarakat atau siapa pun yang telah bersedia membantu," demikian kata Dhani, seraya mengatakan jika anaknya pergi meninggalkan rumah pada hari Kamis (13/1) dinihari, sekira Pukul 03.30 Wib.
Editor: Herda

T#g:Anak hilang
Berita Terkait
  • Jumat, 21 Mei 2021 16:21

    Hilang selama 3 hari, Balita ini ditemukan di semak-semak di Batam

    Setelah anaknya hilang selama tiga hari empat malam, orang tua dari Rasyid membuat Laporan ke Polsek Sagulung. Beruntung akhirnya Balita malang tersebut berhasil ditemukan oleh buruh bangunan bernama Supriyadi di semak-semak pertokoan Cipta Grand City, Ko

  • Sabtu, 27 Mar 2021 11:47

    Mohon Bantuan, Anak Ini Tersesat, Mengaku Dari Desa Bunga Tanjung, Telawi, Batubara

    Seorang anak berjenis kelamin Pria, yang mengaku berasal dari Kabupaten Batubara, tersesat di Kota Binjai. Menurut pengakuan sang anak, ia bermaksud untuk mencari keluarganya yang ada di Kota Binjai.M

  • Rabu, 04 Nov 2020 13:54

    Bocah 5 Tahun Terpisah Dari Orang Tuanya Diantar Pulang Oleh Polsek Medan Helvetia

    Seorang bocah Laki-laki yang mengaku bernama Kausar (5 thn) terpisah dari kedua orang tuanya di jalan Sumarsono Medan Helvetia, telah kembali lagi ke pangkuan kedua orang tuanya berkat upaya dan tangg

  • Senin, 19 Agu 2019 21:29

    2 Minggu Hilang di Hutan, Anggota Yonif 411 Kostrad Berhasil Temukan Johanis Kanimu

    Anggota TNI Batalyon Infanteri Mekanis Raider (Yonif MR) 411/Pandawa Kostrad yang sedang bertugas sebagai  Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia- Papua Nugini (RI-

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak