Sabtu, 20 Jul 2024 04:06
busana muslimah

Puspen TNI Paparkan Kronologis Anggota TNI Dikeroyok 8 Orang

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Rabu, 11 Okt 2023 07:31

Puspen TNI
Serma SP
flash sale baju bayi
Seorang anggota TNI bernama Serma SP, yang sehari-hari bertugas sebagai Dantim Provos Satpamwal Denma Mabes TNI, menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh delapan pelaku. Kejadian malang ini menimpa anggota TNI tersebut di Tanjakan Pesantren Alharomain Ganceng, Jakarta Timur, pada Senin, 9 Oktober 2023.

Kejadian ini dimulai saat Serma SP melintas di depan Pesantren Alharomain Ganceng menggunakan mobil pickup. Saat berada di tanjakan, sebuah sepeda motor mogok yang menyebabkan mobil pickup carry yang berada di depan kendaraan Serma SP berhenti mendadak. Akibatnya, Serma SP yang mengikuti pickup carry juga berhenti mendadak.

Akibat berhenti tiba-tiba ini, sebuah sepeda motor beat yang berada di belakang mobil Serma SP menabrak bagian belakang pickup. Pengemudi sepeda motor beat kemudian menuntut ganti rugi dari Serma SP.

Kejadian ini memicu perdebatan, dan pengemudi sepeda motor beat memanggil teman-temannya. Beberapa menit kemudian, sekitar 8 orang datang dan terlibat dalam cekcok, yang kemudian berujung pada pengambilan kunci mobil Serma SP secara paksa dan pemukulan terhadap Serma SP.

Karena kalah jumlah dan demi keselamatan, Serma SP menghubungi Komandan Kompi C. Kemudian, Komandan Kompi C bersama 10 anggota datang ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan Serma SP beserta empat pelaku pengeroyokan. Sementara sisanya melarikan diri.

Empat pelaku yang berhasil diamankan adalah HL, SK, KK, dan JKM. Mereka kemudian dibawa oleh Pakorkam Mabes TNI ke Polsek Cipayung, dan diarahkan untuk diproses di Polres Jakarta Timur. Barang bukti yang disita termasuk 2 buah HP Oppo, 2 buah Samsung, dan satu unit sepeda motor beat bernomor polisi B 5004 TLR.

Editor: Herda

T#g:penganiayaanLakalantas
CRYPTO
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️