Minggu, 19 Mei 2024 10:10
busana muslimah

Satpol PP Pemkab Tapteng Dikabarkan Amankan WTS Dari 2 Lokasi Saat Dini Hari

Tapteng (utamanews.com)

Oleh: Bambang E. F Lubis

Kamis, 18 Apr 2024 21:28

Istimewa
Tampak di teras Kantor Pemadam Kebakaran beberapa Satpol-PP Pemkab Tapanuli sedang piket pada Kamis pukul 03:00 Wib.
flash sale baju bayi
Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dikabarkan mengamankan beberapa Wanita Tuna Susila (WTS) dari lokasi berbeda saat dini hari, demikian disampaikan seorang pria yang enggan namanya untuk dipublikasi.

"Coba cek ke Kantor Satpol PP (Pemkab Tapteng-red), ada penangkapan tadi dari Jalan Baru (Jalan Faisal Tandjung-red). Mana tahu 86 orang itu," sebutnya, Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 02:00 wib.

Dijelaskannya, Satpol-PP Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah diduga mengamankan lima orang, namun ia menilai WTS tersebut telah di kembalikan kerumah masing-masing tanpa ada pembinaan.

"Dari kedai tuak RJ di gang mawar empat orang (WTS-red) dan satu orang (WTS-red) dari Cafe 27. Kurang lebih 5 orang sekitar jam satu tadi (01:00Wib-red) diamankan Satpol PP Tapteng, semua dari Jalan Baru. Kabarnya sudah dipulangkan. Cobalah tanya kesana," ungkapnya.

Mendapatkan Informasi tersebut, Utamanews.com mengonfirmasi langsung ke Kantor Satpol PP Pemkab Tapanuli Tengah. Sesampainya diperkarangan Kantor Penegak Perda tersebut, tepatnya pukul 03:04Wib, terpantau beberapa Satpol-PP Pemkab Tapanuli sedang berbaris dihalaman seperti apel, dan beberapa orang Satpol PP Pemkab Tapteng juga terlihat duduk di teras Kantor Pemadam Kebakaran Pemkab Tapanuli Tengah yang berketepatan satu area dengan Kantor Satpol PP Tapanuli Tengah.

Tak berselang lama, baris-berbarispun bubar, namun Wartawan masih setia menanti pihak Satpol-PP Pemkab Tapteng hingga manyantap hidangan yang terbungkus di kertas coklat.

Seusai manyantap hidangan tersebut, tepatnya pukul 04:22 Wib, Wartawan melakukan konfirmasi kepada pria berambut 'Botak Sisir' dengan pakaian Dinas Satpol PP Pemkab Tapteng berpangkat Kuning Lurus saat ia sandang, menyebutkan langsung ke Kasatpol-PP Pemkab Tapteng.

"Besoklah (Jumat-red) ke Kasat (Kasatpol-PP Pemkab Tapteng-red)," ungkapnya dengan bahasa batak toba, sembari menaiki tumpangan Sepeda Motor Beat Street warna hitam dan pergi meninggalkan wartawan yang telah lama menanti untuk mendapatkan konfirmasi yang akurat untuk disajikan kepada publik 
Editor: Arman Junedy

T#g:Pemkab TaptengSatpol PPSatpol-PPSatpol PP Pemkab Tapteng
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️