Selasa, 06 Des 2022 03:31
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Sipahutar bersaudara tabrak truk berhenti di jalan SM Raja Hutatoruan Tarutung, 2 tewas 1 luka berat

Sipahutar bersaudara tabrak truk berhenti di jalan SM Raja Hutatoruan Tarutung, 2 tewas 1 luka berat

Taput (utamanews.com)
Oleh: Winner Simanungkalit
Minggu, 18 Sep 2022 11:48
Istimewa
Korban sebelum dievakuasi petugas ke rumah sakit
Sudah sewajarnya berhati-hati berkendara di malam hari, apalagi berbonceng tiga. Namun naas yang terjadi di jalan raya kecamatan Tarutung ini.

Sepeda motor merk Yamaha Zupiter MX dengan Nomor Polisi BK 2838 UH, yang dikendarai oleh Ariel Sipahutar (17) warga Desa Banuaji II Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) yang berboncengan dengan Aldi Sipahutar dan Joel Sipahutar, menabrak sebuah mobil truck tronton dengan nomor polisi BK 9716 CO, yang dikemudikan oleh Hardo Nainggolan (52 ) Warga Jl. Oswald Siahaan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.
Dari keterangan Polres Taput, kecelakaan tersebut terjadi Sabtu, (17/9) sekira pukul 23.30 wib, di Jalan S.M Raja Tarutung Km 00-01, tepatnya di Kelurahan Hutatoruan X Kecamatan Tarutung Taput.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua orang yang mengendarai motor meninggal dunia di TKP, yaitu Ariel Sipahutar dan Aldi Sipahutar, sedang satu orang temannya mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Tarutung atas nama Joel Sipahutar.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.
Korban sebelum dievakuasi petugas ke rumah sakit
Kondisi tempat kejadian saat korban dievakuasi petugas ke rumah sakit
"Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan, diperoleh unit laka lantas, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, berawal pengendara sepeda motor datang dari arah Tarutung dengan boncengan 3, menuju arah Tapanuli Tengah," tuturnya.

"Di tempat kejadian, ada satu unit truck yang sedang parkir di pinggir jalan searah dengan tujuan pengendara motor. Dari belakang pengendara motor menabrak truck tronton tersebut, dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat", terang Baringbing Minggu (18/09).
Di tempat kejadian kondisi jalan lurus, sehingga diduga kuat bahwa pengendara motor lalai dan melaju dengan kecepatan tinggi pada saat mengedarai motornya, sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Kedua korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarga, setelah dibuatkan visum dari rumah sakit Umum Tarutung. Sedangkan satu orang lagi yang mengalami luka berat, masih dirawat di Rumah Sakit Umum Tarutung.
"Kedua kenderaaan saat ini sudah diamankan unit laka, sedangkan supir truck masih menjalani pemerikssan di kantor unit laka untuk proses penyelidikan kecelakaan tersebut", jelas Baringbing.
Editor: Robi

T#g:Tabrak truktarutungLakalantas
Berita Terkait
  • Sabtu, 19 Nov 2022 16:19

    Sepeda Motor Masuk Kolong Mobil, 2 Pengendara Terkapar di Jalan Lintas Provinsi

    Dua orang wanita mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor dengan Registrasi BK 6175 NW yang dikendarai terlindas truk dan masuk ke kolong angkutan umum Rajawali di jalan lintas Sumatera tepatnya

  • Jumat, 18 Nov 2022 13:18

    Lakalantas di lampu merah KM 19 Binjai, penumpang sepeda motor tewas ditabrak truk

    Adapun lakalantas yang terjadi di perempatan yang dilengkapi dengan traffic light tersebut terjadi antara Sepeda Motor jenis Honda Supra X, nopol BK 6617 RX yang dikendarai oleh Purnomo (40) warga Ja

  • Kamis, 10 Nov 2022 18:00

    Polres Binjai: Korban tewas ditabrak kereta api warga Tanjung Jati

    Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasi Humas Iptu Junaidi, membenarkan adanya Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan Sepeda Motor jenis Honda Scoopy nopol BK 6205 RAJ dengan

  • Rabu, 02 Nov 2022 14:42

    Di usia 17 tahun, pelajar ini tewas dilindas truk

    Lagi lagi, Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di wilayah hukum Polres Binjai, dan menyebabkan korban mengalami luka dan meninggal dunia, Selasa (1/11) siang, sekira pukul 12.30 Wib. Lakal

  • Selasa, 01 Nov 2022 16:31

    Terjadi lagi, pengendara motor terlindas truk yang akan didahuluinya

    Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Binjai. Kali ini terjadi di Jalan T. Amir Hamzah, Dusun l Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Senin (31/10)

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama