Selasa, 30 Apr 2024 00:58
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Siswi SMP hilang, ditemukan sudah tewas terbungkus karung di Mojokerto

Mojokerto (utamanews.com)

Oleh: Dito

Selasa, 13 Jun 2023 14:13

Istimewa
Ilustrasi
Mayat seorang anak perempuan yang terbungkus dalam karung ditemukan oleh polisi di parit di bawah rel kereta api di Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, pada dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB. Korban diduga adalah siswi SMPN 1 Kemlagi berusia 13 tahun dengan inisial AE yang hilang sejak 15 Mei 2023.

Orang tua AE, Atok Utomo (35) dan Yulia Aura, melaporkan hilangnya putri mereka ke Polsek Kemlagi pada 17 Mei 2023. Saat ini, jenazah korban berada di kamar jenazah RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo.

Polisi telah menangkap dua orang yang diduga melakukan pembunuhan terhadap perempuan yang mayatnya terbungkus dalam karung putih di parit rel kereta api Desa Mojoranu, Sooko, Mojokerto. Korban diduga adalah siswi SMP yang hilang sebulan yang lalu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Bambang Tri Sutrisno, mengatakan bahwa dua orang yang diduga sebagai pelaku ditangkap pada Senin (12/6/2023), sekitar pukul 16.00 WIB. Menurutnya, kedua terduga pelaku telah mengakui perbuatannya.

"Mereka mengakui telah membunuh anak di bawah umur, dan mayat korban dibuang di tempat kejadian perkara penemuan mayat. Terdapat dua pelaku," jelasnya kepada wartawan di RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, seperti dilansir detikJatim pada Selasa (13/6).
Editor: Budi

T#g:Anak SMPMojokertoSiswi SMP
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 27 Okt 2023 18:47

    Oknum Guru Diduga Cabuli Siswi SMP di Tapteng

    Sangat ironis, sejumlah siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mengaku alami dugaan pencabula


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️