Senin, 04 Jul 2022 03:49

Tak mau diajak intim, pria ini sekap mantannya di apartemen

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: John
Minggu, 04 Jun 2017 00:04
Ternyata motif di balik penculikan, penyekapan dan perampokan terhadap NN, 20 tahun, mahasiswi asal Jakarta di apartemen di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, dipicu oleh rasa sakit hati pelaku karena korban akan menikah dengan pria lain.

Pelaku yang disebut bernama Febi, diakui korban sebagai pelaku penculikan, ternyata juga menyimpan sejumlah video syur gadis berambut panjang itu. Korban tak berkutik karena pelaku sempat menyebarnya di sejumlah media sosial.

NN menceritakan peristiwa pahit yang dialaminya itu bermula dari keputusannya menerima pinangan orang lain. NN tak tahan dengan kelakuan kasar Febi, pria yang dipacarinya selama tiga tahun terakhir.

"Dia (Febi) dendam sama aku karena aku memilih orang lain dan sudah bertunangan. Kami bahkan akan menikah. Saya sekarang sudah bahagia, kalau sama dia saya tertekan. Dia kasar sama saya," kata NN kepada wartawan pada Jumat, 2 Juni 2017.

Pelaku akhirnya membajak akun media sosial NN dan kerap menyebarkan foto serta video syur selama pacaran. "Dia tahu semua password saya. Saya minta dia hapus semua video dan foto-foto itu. Namun dia ngajak saya ketemuan, katanya akan dihapus memori card-nya," katanya.

Di sinilah awal korban akhirnya diculik dan dibawa ke apartemen Margonda Residence II oleh pelaku. Pelaku mengajak korban untuk ketemuan di kawasan Sumur Batu, Jakarta, pada Selasa, 30 Mei 2017.

"Dia bilang akan menyerahkan memori card, terus saya diajak muter-muter naik motor sampai dibawa ke apartemen itu. Dia bilang, jika mau pulang harus berhubungan intim dulu sambil gebrak meja. Badan saya juga didorong ke kasur sampai terbentur. Tapi permintaan dia saya tolak," ujar NN.

Pelaku naik pitam dan mencekik leher korban. Dia juga merampas gelang perhiasan korban hingga patah. "Dia juga ngambil celana panjang saya dan sim card HP. Kemudian saya ditinggal di kamar apartemen dengan kondisi dikunciin dari luar," ujarnya.

Kontak keluarga

Korban selamat setelah berhasil menghubungi salah satu rekannya yang kemudian dilaporkan kepada keluarga. Keluarga kemudian mengadukan kasus itu kepada Polresta Depok.

Berbekal laporan dan petunjuk itu, polisi bertindak cepat hingga berhasil menyelamatkan korban yang saat itu ditemukan dalam keadaan menangis di kamar apartemen pada Rabu malam, 31 Mei 2017. Korban berharap polisi segera meringkus pelaku dan menghukumnya seberat mungkin.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus, menyatakan bahwa polisi masih memburu pelaku dengan petunjuk dan keterangan saksi maupun korban. "Identitas pelaku sudah kami kantongi. Dugaan sementara, pelakunya adalah mantan pacar korban," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, motif di balik kasus penculikan ini ialah sakit hati. Pelaku tak terima ditinggal korban dan mengancam dengan menyebar video porno. "Ini yang sedang kami dalami, nanti setelah pelaku tertangkap, baru bisa kita jelaskan secara detail," pungkasnya.

Editor: Dian

T#g:KDRTCuliksekap
Berita Terkait
  • Kamis, 02 Jun 2022 09:02

    Nawal Lubis Ajak BMOIWI Sumut Berkontribusi Turunkan Angka KDRT

    Nawal Lubis mengajak seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI) untuk berkontribusi menurunkan angka Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Sumut.

  • Rabu, 25 Mei 2022 17:45

    Komitmen Kurangi Angka Kasus Kekerasan Anak, Ijeck Sepakat Bangun Perlindungan Berbasis Desa

    Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) tetap komitmen dalam mengurangi angka kasus kekerasan pada anak. Karena itu, Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah sepakat dengan Komisi Nasion

  • Kamis, 12 Mei 2022 10:32

    Disabet Parang Saat Dini Hari, Mace Segera Diobati Satgas Yonif 126/KC

    Tim Kesehatan Satgas Yonif 126/KC Pos Somografi memberikan pertolongan medis kepada seorang warga yang mengalami luka akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suami.Hal tersebut disampaikan Dan

  • Selasa, 26 Apr 2022 10:16

    Menteri Perlindungan Perempuan dan Anak Apresiasi Polda Sumut

    Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI berkunjung ke Polda Sumut dalam rangka koordinasi penanganan kasus kekerasan terhadap Perempuan dan Anak serta Pekerja Migran Indonesia, Senin (

  • Kamis, 24 Mar 2022 10:24

    Kuasa Hukum Debi Novita minta penyidik periksa Aipda RHR dan oknum yang mengaku wartawan

    Dedi Suheri SH, selaku kuasa hukum dari Debi Novita yang merupakan istri yang masih syah dari seorang anggota oknum Polri berpangkat Aipda berinisial RHR, meminta agar penyidik Pidana Khusus (Pidsus)

  • Minggu, 20 Feb 2022 21:20

    Oknum Kades Pamaraian Diduga Aniaya Istri Hingga Alami Cacat Fisik Jari Tangan

    Kepala Desa Pamaraian Kecamatan Dolok Sigompulon, Kabupaten Paluta berinisial PH disinyalir telah melakukan penganiayaan sampai cacat terhadap mantan istrinya sebelum bercerai.Dikutip dari kesaksian k

  • Senin, 14 Feb 2022 16:34

    Bobby Nasution Pimpin Rapat Lanjutan Rebranding Kota Medan

    Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin kembali rapat lanjutan Rebranding Kota Medan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Minggu (13/2/2022) malam. Dalam rapat tersebut dipaparkan konsep yang

  • Jumat, 04 Feb 2022 08:54

    Penerimaan Tersangka Dan Barang Bukti (Tahap II) Terduga Pelaku KH (Ayah Kandung) dan RH (Ibu Tiri)

    Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten (Kab), Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara telah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti ( Tahap II ) perkara dugaan tindak pidana kekerasan terhadap

  • Sabtu, 25 Des 2021 11:05

    Cekik Ibu Kandung, Polsek Tanjung Beringin Ciduk Faisal

    Faisal (26) diciduk personel Unit Reskrim Polsek Tanjung Beringin dari lokasi tongkrongannya di pinggir jalan Dusun V, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kamis (23/12/2021).

  • Jumat, 10 Des 2021 17:10

    Cabuli Anak Kandungnya, Warga Dolok Masihul Diringkus Sat Reskrim Polres Sergai di Aceh

    Satuan Reserse Kriminal Polres Serdang Bedagai (Sergai) akhirnya berhasil meringkus pelaku kasus pencabulan yang dilakukan oleh orang tua kandungnya sendiri."Pelaku yang diamankan berinisial H (30) wa

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak