Selasa, 18 Jun 2024 15:57
busana muslimah

Tim Gabungan Susuri Pantai Sehat Cari Anak Hilang Terbawa Arus

Langkat (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Senin, 18 Sep 2023 12:18

Istimewa
Proses pencarian korban
flash sale baju bayi
Polisi bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai bergerak cepat melakukan pencarian anak yang terbawa arus Sungai Bingai.

Pencarian AA (9) warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, dilakukan Polisi bersama tim BPBD dan dibantu masyarakat dengan menyusuri lokasi Pantai Sehat aliran Sungai Bingai, Minggu (17/9).

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, melalui Kasi Humas Iptu Riswansyah mengatakan, informasi korban terbawa arus sungai disampaikan Kades Namukur Utara Abu Jana, kepada Kapolsek Sei Bingai AKP Japaris Peranginangin.

"Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Sei Bingai berkoordinasi dengan BPBD Sumut dan BPBD Binjai untuk melakukan pencarian dialur sungai Bingai," katanya, Senin (18/9).

Riswansyah juga menjelaskan, kejadian bermula saat korban bersama keluarga yang tergabung dalam rombongan Lembaga Pendidikan Dakwah Muslim Amanah melakukan pengajian di Pantai Sehat.

"Sekira pukul satu siang kegiatan pengajian selesai, selanjutnya korban beserta teman-temannya mandi mandi di alur sungai dan terbawa arus," ucapnya.

Riswansyah mengatakan, dua teman korban berusaha menyelamatkan dengan meraih tangan korban dan karena sudah kehabisan tenaga, genggaman tangannya terlepas.

"Korban terbawa kepusaran air sungai saat berusaha diselamatkan, karena sudah lemas hingga genggaman tangan korban terlepas dari genggamannya lalu tenggelam dan sampai saat ini belum ditemukan," jelasnya.

Personil Polisi bersama Basarnas dan BPBD dibantu warga dan keluarga korban masih terus melakukan pencarian korban di alur Sungai Bingai.
Editor: Herda

T#g:hanyutRekreasi
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️