Sabtu, 01 Okt 2022 00:18

Viral tabrakan Binjai Selatan, diduga pengendara motor dalam pengaruh narkoba

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Rabu, 27 Jul 2022 20:27
Tangkapan Layar
Pengendara sepeda motor tergeletak setelah tabrakan di depan SPBU di Binjai Selatan
Kecelakaan lalu lintas antara mobil Daihatsu Sigra, nopol BK 1510 FB, kontra Sepeda Motor jenis Satria FU, nopol BK 4055 NAF, yang terjadi di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Rambung Dalam, Binjai Selatan, persisnya di depan SPBU pada Senin (25/7) dini hari, mengakibatkan pengendara Sepeda Motor yang diketahui bernama Fuzi Rahsyam (38) warga Jalan T Imam Bonjol, Lingkungan V, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, mengalami luka serius di kepala dan paha kiri.
Viral tabrakan di depan SPBU Binjai Selatan, diduga pengendara motor dalam pengaruh narkoba
Menurut informasi yang berhasil dirangkum, korban (Fuzi Rahsyam) dilarikan ke RSUD Djoelham Binjai, akibat kecelakaan tersebut. Ia juga dikabarkan sempat tidak sadarkan diri selama satu hari satu malam pasca kecelakaan.

Dari video yang dilihat awak media, korban terlihat berjalan dari arah Kelurahan Tanah Seribu, menuju Kelurahan Rambung Dalam. Sementara mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan oleh Surya Kelana (37) warga Jalan Jamin Ginting No. 69, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, berjalan dari arah sebaliknya.

Sesampainya di lokasi kejadian, keduanya tabrakan "Laga Kambing'". Namun beredar kabar, korban diduga baru pulang dari barak narkoba yang ada di Dusun Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Namun, petugas kepolisian dari Polres Binjai, belum berani berspekulasi terkait korban yang mengendarai Sepeda Motor dalam keadaan pengaruh narkoba atau tidak sadar/mabuk.

"Kami masih menunggu keterangan dari rumah sakit," ucap Kanit Laka Polres Binjai, Ipda Abdul Sani ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (27/7). 

Informasi yang diperoleh, korban akhirnya sadarkan diri pada Rabu (27/7) pagi. Namun ia mengalami luka cukup serius dan diduga alami patah kaki.

Pun begitu, dari video yang beredar, korban yang saat itu sedang mengendarai Sepeda Motor, terlihat agak meper ke luar jalur yang berlawanan. Hal itu pun diakui oleh Kanit Laka Polres Binjai, Ipda Abdul Sani.

"Sepeda Motor Suzuki Satria FU BK 4055 NAF, masuk ke jalur berlawanan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan pengendaranya mengalami luka luka," jelas Kanit. 

Hingga kini, sambung Kanit Kaka Polres Binjai, korban masih dirawat di RSUD Djoelham Binjai. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan sudah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Binjai," beber Ipda Abdul Sani. 
Editor: Herda

T#g:Barak narkobaBinjai Selatanlaga kambing
Berita Terkait
  • Selasa, 06 Sep 2022 20:36

    Pengedar narkoba ditangkap Satres Narkoba Polres Binjai di gubuk pinggir jalan Sinabung

    Petugas Kepolisian dari Satres Narkoba Polres Binjai, berhasil mengamankan seorang pria yang akan melakukan transaksi narkoba jenis Ekstasi di Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan B

  • Minggu, 28 Agu 2022 16:28

    Walau sudah dibongkar tapi mereka terus berjualan narkoba di sekitar lokasi itu

    Saya minta kepada Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, agar segera menangkap bandar maupun pelaku kejahatan narkoba yang ada di Tanjung Pamah, Desa Kutalimbaru, Kabupaten Deli

  • Minggu, 28 Agu 2022 13:18

    Razia malam, Polsek Binjai Selatan jaring 8 sepeda motor pakai knalpot blong

    Petugas Kepolisian dari Polsek Binjai Selatan, Polres Binjai, merespon keluhan masyarakat terhadap penggunaan "Knalpot Blong" atau tidak sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI) pada kendaraan roda dua

  • Kamis, 25 Agu 2022 16:25

    Hampir Rusuh... Massa KSU Demo Walikota Binjai, Diantaranya Soal SKCK Tahun 2018 Atas Inisial ZP

    Lagi lagi, Kantor Pemerintah Kota (Pemko) Binjai digeruduk oleh ratusan masyarakat. Kamis (25/8). Kali ini giliran massa yang mengaku dari KSU Mekar Jaya yang beralamat di Jalan Samanhudi, Kelurahan B

  • Rabu, 24 Agu 2022 06:54

    Konsistensi Zainuddin Purba menyuarakan pemberantasan bisnis narkoba diapresiasi Tokoh Pemuda

    Walau kerap mendapat cemoohan, ancaman/intimidasi bahkan hingga dilaporkan ke Polisi, namun anggota DPRD Sumut, H Zainuddin Purba SH, terus menyuarakan maraknya peredaran narkoba di Daerah Pemilihanny

  • Senin, 22 Agu 2022 17:02

    Anggota DPRD sebut penggerebekan supermarket narkoba oleh Polda di Kutalimbaru "razia lawak-lawak", ini sebabnya

    Anggota DPRD Sumut dari Partai Golkar, H Zainuddin Purba SH, Senin (22/8) mengatakan, razia yang dilakukan Polda Sumut dan Polrestabes Medan di Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, hanya formalitas atau ecek ecek saja.

  • Rabu, 17 Agu 2022 15:17

    Mencekam, 40 orang membawa senjata tajam beratribut Ormas teror warga Beguldah Binjai dini hari tadi

    Mengaku diteror sekelompok orang yang menggunakan Senjata Tajam (Sajam) dan menyatroni rumah rumah warga, sekitar 100 orang masyarakat dari Beguldah Lingkungan V Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binja

  • Rabu, 17 Agu 2022 13:57

    Transaksi Sabu 104,87 gram di Binjai Selatan digerebek Satresnarkoba Polres, 3 pelaku diamankan

    Petugas Kepolisian Satresnarkoba Polres Binjai, berhasil mengamankan 3 orang pria yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Sabu Sabu, Senin (15/8) malam, sekira Pukul 22.00 Wib, di

  • Rabu, 17 Agu 2022 12:17

    Peringatan HUT RI Ke-77, Ketua KNPI Binjai Selatan Menjadi Pembina Upacara

    Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di lingkungan Halaman SD Muhammadiyah 01 Kartini, Kota Binjai berlangsung khidmat, Rabu (17/8/2022).Dalam mengawali Upacara bendera

  • Senin, 15 Agu 2022 17:55

    Agung Permana desak Kapolda Sumut hancurkan barak-barak narkoba di Desa Namorube Julu

    Sejumlah elemen masyarakat mendesak pihak kepolisian untuk segera bertindak menutup barak barak narkoba di lokasi bekas diskotik TF, yang diduga sebagai tempat sarang pengguna narkoba jenis Sabu Sabu.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak