Jumat, 23 Feb 2024 13:41

Warga Resah, Barak Narkoba dan Lokasi Perjudian Beroperasi Dengan Aman di Hamparan Perak

Deliserdang (utamanews.com)

Oleh: Anung

Senin, 09 Okt 2023 13:19

Istimewa
Tangkapan layar Kegiatan di lokasi
Ratusan warga sekitar yang umumnya di dominasi oleh kaum emak emak, mengaku resah dan geram dengan adanya barak narkoba dan lokasi perjudian yang berada di Dusun ll, Pasar VII Tionghoa, Tandem Hilir l Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. 

Apalagi menurut warga, lokasi barak narkoba dan perjudian yang berada di sekitar perladangan dan Kebun Sawit tersebut selama ini dianggap aman dan tidak pernah tersentuh oleh aparat penegak hukum. 

Menurut warga sekitar yang enggan disebutkan namanya karena alasan keamanan, barak narkoba dan lokasi perjudian tersebut sudah ada sekitar 3 bulan yang lalu. Akibatnya, banyak warga maupun remaja generasi penerus bangsa di daerah tersebut yang kecanduan narkoba. 
"Kami sebagai masyarakat memohon kepada Kapolres Binjai, untuk menggerebek barak narkoba dan lokasi perjudian ini. Kami takut karena selama barak narkoba itu ada, ditempat kami sering terjadi pencurian, bahkan ada anak yang berani menampar orangtuanya," ungkap sang sumber, saat dikonfirnasi awak media, Senin (9/10). 

Selain barak narkoba dan lokasi perjudian, pihak pengelola dilokasi tersebut menurut emak emak sekitar juga menerima pegadaian Sepeda Motor maupun HP. 

Warga sekitar juga tidak berani untuk melakukan protes. Sebab mereka takut di intervensi oleh para preman yang dipekerjakan di lokasi tersebut. Bahkan saat ini banyak Sepeda Motor warga sekitar yang digadaikan oleh anak anaknya agar dapat menkomsumsi sabu sabu ditempat tersebut. 

"Supaya usaha mereka aman, para pengelola barak itu mempekerjakan anak anak disini untuk bekerja di barak itu. Akibatnya remaja disini jadi kecanduan narkoba," beber wanita berhijab tersebut. 

Warga lainnya juga mengaku prihatin dengan adanya barak narkoba dan lokasi perjudian tersebut. Sebab menurut mereka, saat ini banyak masyarakat yang hidup pas pasan malah ikut ikutan bermain judi dan menkonsumsi sabu sabu. 

"Kami minta kepada Kapolres Binjai agar segera memberantas tempat laknat itu. Lokasi itu merupakan tempat perusak dan penghancur bangsa. Bayangkan saja, ada beberapa orang anak yang sanggup menampar ibunya akibat pengaruh narkoba dan judi," ujar warga lainnya yang juga enggan disebutkan namanya. 

Sumber lainnya juga menyebutkan, untuk masuk kedalam lokasi tersebut, warga harus melalui 2 pos yang dibuat oleh pengelola barak. "Kalau mau masuk pasti diawasi sama yang jaga. Apalagi yang masuk itu orang asing, biasanya pengelola barak itu memvideokan secara diam diam," urai warga sekitar, seraya menambahkan bahwa lokasi yang dimaksud setiap harinya selalu ramai didatangi para penikmat narkoba 

Emak emak dilokasi tersebut juga mengancam akan melakukan aksi unjukrasa bila aparat penegak hukum tidak segera menertibkan dan menutup barak narkoba serta lokasi perjudian tersebut. 
Editor: Sentana

T#g:Barak narkobaLokasi judi
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️