Kamis, 18 Apr 2024 16:29
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

PT. Siringo - Ringo Berikan Bantuan Gula dan Teh Kepada Masyarakat Yang Divaksin

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Selasa, 21 Des 2021 20:11

Istimewa
Dalam rangka mendukung upaya pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 melalui percepatan vaksinasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu, para pemangku kepentingan bahu membahu mengajak masyarakat untuk vaksin.

Semua sumber daya yang ada dimaksimalkan untuk menyukseskan program vaksinasi tersebut, termasuk Kelurahan Siringo - Ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam hal ini, Lurah Siringo Ringo, Rustam Effendie, ST, M.A.P selaku pimpinan kelurahan mengajak pelaku usaha untuk berperan dalam percepatan vaksinasi salah satunya PT. Siringo - Ringo guna meningkatkan semangat serta antusiasme masyarakat untuk divaksin.

Lurah Siring-Ringo, bergerak cepat jemput bola door to door mendatangi rumah warga bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pihak Puskesmas di ikuti Kepala Lingkungan Se-kelurahan Ringo-Ringo untuk memastikan semua masyarakat yang ada di kelurahan Siringo Ringo dapat tervaksin sesuai dengan capaian target.

"Alhamdulilah apresiasi dan terima kasih kami ucapkan kepada PT. Siringo - Ringo Musim Mas Group atas respon cepat dan perannya dalam mendukung kegiatan vaksinasi dengan memberikan bantuan berupa gula dan teh sebanyak 100 paket untuk masyarakat yang selesai di vaksin dosis pertama," Sebut Rustam Effendie kepada awak media disela-sela kegiatan.

Di sisi lain terpisah, saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya, Humas PT. Siringo - Ringo Yusri Effendi Nasution membenarkan bantuan tersebut. 

"Management PT. Siringo - Ringo sangat mendukung upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi covid-19, baik menerapkan protokol kesehatan serta vaksinasi, guna meningkatkan antusiasme masyarakat agar mau divaksin, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kami memberikan bantuan berupa gula dan teh sebanyak 100 paket."

"Mudah-mudahan dengan adanya sedikit ole-ole yang kami berikan, masyarakat mau divaksin sehingga target vaksinasi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat terpenuhi," Terang Humas.

Disini juga kami sampaikan, apresiasi kepada Bapak Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB atas segala daya dan upaya guna percepatan vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu."

"Kami juga mengajak dan menghimbau agar masyarakat segera melaksanakan vaksinasi agar pandemi ini cepat berlalu dan senantiasa kita berdoa kepada ALLAH SWT agar kita semua tetap sehat selalu," Tambah Humas.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut vaksin, Agus kepada awak media saat dimintai tanggapanya mengatakan, "Sangat senang sudah divaksin sehingga imun tubuh saya dapat meningkat guna menjaga dari virus covid-19." 

"Apalagi ada bantuan yang diberikan menambah semangat dan rasa senang, alhamdulillah bingkisan gula dan teh ini bisa buat minum bersama keluarga di rumah," Pungkasnya seraya tersenyum.

Amatan awak media terlihat antusiame masyarakat datang ke Kantor Kelurahan Siringo - Ringo baik bapak-bapak, Ibu ibu dan anak anak remaja untuk mengikuti kegiatan vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 yang diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu melalui Kelurahan Siringo Ringo dan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Tampak hadir dilokasi kegiatan, Pimpinan Kebun PT. Siringo - Ringo, Richi R Ginting yang memberikan langsung bantuan kepada masyarakat yang divaksin, Lurah Siringo- Ringo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan dan para Kepala Lingkungan di wilayah Kelurahan Siringo - Ringo.
Editor: Budi

T#g:LabuhanbatuVaksin
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️