Jumat, 29 Mar 2024 12:17
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Polsek Helvetia Kebut Target Vaksinasi

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Selasa, 28 Des 2021 16:28

Istimewa
Polsek Medan Helvetia kembali mengadakan kejar target vaksinasi di dua titik wilayah hukumnya, Selasa (28/12/2021).

Adapun dua titik lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut yaitu di Mako Polsek Helvetia dan di pasar Tradisional Helvetia Tengah, kecamatan Helvetia.

Dalam hal ini Kapolsek Helvetia AKP Heri Sihombing SIK melalui Kanit Sabhara Iptu SR Harahap sebagai Kepala Pos Pelayanan 5 (Kaposyan 5) menghimbau masyarakat yang melintas di sekitar pos pelayanan yang belum divaksin agar bisa ikut vaksin di lokasi vaksinasi yang disediakan oleh Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek melalui Kanit Sabhara Iptu SR Harahap menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin saat ini sesuai arahan dan atensi dari Kapolda Sumatera Utara agar masyarakat mendapat hard imunity dan menghindari efek penyebaran covid-19, apalagi menjelang Tahun Baru 2022.

"Kami dari Polsek Helvetia menyediakan fasilitas vaksinasi bagi warga yang belum divaksin, selain itu kami menyediakan fasilitas antar jemput bagi warga untuk memudahkan masyarakat yang tempat tinggalnya jauh", ucap Kapolsek Helvetia.

Selain itu AKP Heri Sihombing juga mengatakan bahwa vaksin yang disediakan oleh Polsek Helvetia jenis Astra Zeneca.

Di samping itu, Heri juga berharap agar masyarakat turut mensukseskan program vaksin guna menjaga dan mencegah penyebaran covid-19 menjelang Tahun baru 2022 ini dan ini akan kita laksanakan selama 2 hari berturut turut, ujar Heri.

Kapolsek menjelaskan vaksinasi yang dilaksanakan guna ikut mensukseskan program pemerintah serta program Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan dalam pelaksanaan vaksin serentak seluruh Polsek di bawah jajaran Polrestabes Medan.

"Sampai saat ini vaksinasi masih berlangsung hingga esok", tutupnya.
Editor: Budi

T#g: HelvetiapolsekVaksin
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️