Selasa, 23 Apr 2024 23:45
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Puspsi TNI Berikan Dukungan Psikologis Warga yang Terdampak Ledakan Gudmurah

Bogor (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Kamis, 04 Apr 2024 20:04

Puspen TNI
Dukungan psikologis kepada warga masyarakat yang terdampak dari peristiwa ledakan Gudmurah
Puspsi TNI (Pusat Psikologi Tentara Nasional Indonesia) memberikan dukungan psikologis kepada warga masyarakat yang terdampak dari peristiwa ledakan Gudmurah (Gudang Munisi Daerah) Paldam Jaya yang mengguncang wilayah Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (03/04/2024).

Sebanyak enam personel Puspsi TNI telah diterjunkan untuk memberikan dukungan psikologi kepada masyarakat yang terpukul oleh ledakan Gudmurah milik Paldam Jaya. Tim Psikologi ini dipimpin oleh Letkol Kes Surifman Syahidu, M. Psi., Psikolog, serta didukung oleh empat anggota tim. 

Setelah peristiwa ledakan Gudmurah Paldam Jaya, Puspsi TNI memberikan pendampingan kepada para warga masyarakat melalui layanan Trauma Healing. Tujuan dari layanan ini adalah untuk membantu masyarakat agar dapat kembali beraktivitas secara normal dan mempercepat proses penyembuhan kondisi psikologis masyarakat.

Puspsi TNI tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan psikologis yang diperlukan kepada masyarakat yang terkena dampak dari peristiwa ledakan Gudmurah Paldam Jaya. Semoga dengan adanya layanan ini, para korban dapat pulih sepenuhnya dan dapat melanjutkan aktivitas seperti biasanya.
Editor: Herda

T#g:LedakanPsikologisPuspsi TNI
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 06 Mar 2024 21:46

    Dentuman keras ledakan meteran listrik gegerkan Tangsi

    Suara dentuman keras diiringi dengan munculnya api, terjadi di Kantor Cabang PT Federal International Finance (FIF) yang beralamat di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (6/3)

  • Selasa, 30 Jan 2024 19:10

    Ledakan di RS Semen Padang, Polisi: Bukan Bom

    Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Padang Kombes Ferry Harahap memastikan ledakan yang terjadi di Rumah Sakit (RS) Semen Padang bukan bom. Dia meminta masyarakat tetap tenang."Tolong diperjelas

  • Senin, 22 Jan 2024 21:02

    Polisi makamkan Mr X yang tewas akibat ledakan gas PGN

    Aparat kepolisian dipimpin Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih, SIK., MH bersama unsur Muspika Kecamatan Medan Kota, didampingi Lurah Kota Matsum III, pada Senin sore (22/1/2024), melaksanakan p


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️