Rabu, 24 Apr 2024 01:02
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Gelar Turnamen Voli Pasir, Wali Kota Sambut Baik Silaturahmi Pengurus PBVSI Pematang Siantar

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Jumat, 27 Jan 2023 13:47

Istimewa
Pertemuan Wali Kota Pematang Siantar dan pengurus PBVSI
Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menerima baik silaturahmi Persatuan Bola Boli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pematang Siantar di Ruangan Balai Kota. Jum’at (27/01/2023), Pukul 10.30 WIB.

PBVSI berencana menggelar Turnamen Voli Pasir 3-10 Februari 2023 yang akan diadakan di Jl. Cantik Manis. Kota Pematang Siantar juga dijadikan sebagai Pusat Pelatihan Bola Voli Pasir.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan sangat mendukung dan akan terus mengakomodir kegiatan-kegiatan yang mendukung pengembangan Potensi Pemuda/i di Bidang Olahraga Voli.

Pada kesempatan itu, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan bahwa melalui Dinas Pemuda dan Olahraga diharapkan sinergi dan kolaborasi dengan Cabang-Cabang Olahraga terus ditingkatkan secara persuasif dan intens.

Kemudian sebelum menutup pertemuan, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A pun berharap PBVSI dapat mengayomi dan membina seluruh atlet-atlet Voli khususnya di Kota Pematang Siantar.

Turut Hadir, Edy Usmawan Ketua PBVSI Kota, Ramli Simanjuntak Sekertaris, Mhd Nazzham Ketua Panitia Voli Pasir, Dedy Aprizal Binpres dan Pelatih Voli dan Perwakilan OPD Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:PBVSIPematang SiantarVoli pasirTurnamen
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️