Rabu, 29 Jun 2022 19:03
  • Home
  • Olahraga
  • KNPI Satu Nafas Kota Binjai Akan Gelar Turnamen Futsal Tingkat Provinsi

KNPI Satu Nafas Kota Binjai Akan Gelar Turnamen Futsal Tingkat Provinsi

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Minggu, 30 Jan 2022 07:30
Istimewa
Ketua KNPI Satu Nafas Kota Binjai Yudi Irawan (tengah/kemeja putih)
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Satu Nafas Kota Binjai, berencana menggelar open turnamen Futsal tingkat Provinsi yang bakal diikuti sejumlah klub di Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara.

Menurut Ketua KNPI Satu Nafas Kota Binjai, Yudi Irawan, pihaknya saat ini dalam proyeksi menyiapkan sistem pertandingan yang diwacanakan digelar pada Kamis, tanggal 3 Maret 2022 mendatang. 

"Benar, kemarin kita sudah melaksanakan rapat awal terkait ajang Piala bergilir Ketua KNPI Sumut ini. Rencananya Maret 2022 nanti. Para atlet daerah diharapkan dapat menyiapkan tim dan para pemain terbaiknya karena ada hadiah sebesar 10 juta yang disiapkan bagi yang mendapat juara" ujar Yudi Irawan saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (29/1).

Pria yang saat ini juga dipercaya sebagai Manager klub Sepakbola "Binjai United" ini juga menjelaskan, kompetisi ini rencananya nanti akan digelar dengan sistem group.

"Begitupun nanti akan dirapatkan kembali bagaimana teknis lengkap sistem turnamen. Pastinya saat ini masih dalam proses persiapan," ujar Yudi Irawan di akhir ucapannya. 
Editor: Herda

T#g:KNPI Satu Nafas
Berita Terkait
  • Kamis, 28 Okt 2021 16:58

    Peringati Sumpah Pemuda, Amir Hamzah: Dengan Persatuan Kita Dapat Mewujudkan Cita-cita Bangsa

    Momen Hari Sumpah Pemuda Ke-93 yang jatuh pada hari ini, Kamis 28 Oktober 2021, bagi Pemuda menjadi penting, karena di tangan Pemuda lah kita berharap Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan akibat P

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak