Jumat, 23 Feb 2024 13:05

Perbakin Kab Labura Gelar Rapat Evaluasi

Labuhanbatu Utara (utamanews.com)

Oleh: Yamin Simatupang

Selasa, 29 Agu 2023 19:19

Istimewa
Rapat evaluasi Perbaikan Kab Labura
Setelah pelantikan pengurus dan anggota Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, pada hari Selasa, 15 Agustus 2023, di Aula Siantar Hotel, para pengurus dan anggota Perbakin Kab. Labura segera mengadakan Rapat Evaluasi di Aula Lesehan Mas Wito, Jalan Desa Suka Rame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, pada hari Selasa, 29 Agustus 2023.

Kegiatan ini dilakukan untuk merumuskan dan menetapkan sejumlah program kerja ke depan sebagai bagian dari upaya mewujudkan visi-misi Perbakin yang diangkat pada saat pelantikan dengan tema "Ciptakan Prestasi yang Hebat dalam Simpul Kebersamaan".

Harmaini Nasution, Ketua Harian Perbakin Kab. Labuhanbatu Utara, menyatakan bahwa tujuan rapat evaluasi adalah untuk merampingkan struktur organisasi yang profesional dalam mencetak atlet-atlet menembak berbakat dari Kab. Labura. "Rapat ini bertujuan untuk menyusun organisasi agar dapat berkembang secara profesional sesuai dengan visi-misi Perbakin dalam menghasilkan atlet-atlet berkualitas," ujarnya.

Rapat evaluasi tersebut dipimpin oleh Sekretaris, Yuda Iskandar Aruan, yang dibantu oleh Bendahara, Heriyanto Husein, serta didampingi oleh para Wakil Ketua Umum, Baginda Ansyari Sinaga dan Maruli Tanjung.

Dalam rapat tersebut, beberapa keputusan penting diambil, antara lain:

  1. Memperkuat berbagai aspek organisasi, termasuk kesekretariatan, SDM pengurus dan anggota, legalitas, serta fasilitas organisasi.
  2. Berkoordinasi dengan pengurus Perbakin Provinsi Sumatera Utara untuk menentukan kegiatan yang memiliki prioritas dan efektivitas.
Di akhir acara, Ketua Harian berharap agar komunikasi dan kerja sama tetap intensif, dan mengingatkan bahwa baik suka maupun duka, dalam atau luar urusan organisasi, perlu segera disampaikan untuk memupuk rasa kebersamaan. "Jika ada halangan atau kejadian baik atau buruk di antara kita, marilah kita berbagi informasi guna memperkuat hubungan kekeluargaan kita," jelasnya.
Editor: Darwin Marpaung

T#g:PerbakinPerbakin Laburarapat evaluasi
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️