Sabtu, 26 Nov 2022 20:20
  • Home
  • Olahraga
  • Perkuat Kedekatan dan Kebersamaan, Pangdam Pattimura Main Bola Bareng Awak Media

Perkuat Kedekatan dan Kebersamaan, Pangdam Pattimura Main Bola Bareng Awak Media

Ambon (utamanews.com)
Oleh: Dito
Rabu, 25 Mei 2022 18:25
Foto : Penrem 174 Merauke
Mayjen TNI Richard Tampubolon bermain sepak bola bersama insan pers di Ambon
Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon bermain sepak bola bersama insan pers di Ambon, yang dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Rindam XVI/ Pattimura, Rabu (25/05/2022) pagi tadi. 

Kegiatan olahraga bersama rekan- rekan media ini merupakan salah satu kegiatan lanjutan pasca ditutupnya Apel Komandan Satuan TA. 2022 kemarin, yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan menambah keakraban kemitraan dengan rekan- rekan media di kota Ambon. 

Pertandingan _friendly match_ berlangsung begitu seru, Pangdam yang tergabung dalam Tim Kodam bertanding melawan Tim Kalesang FC dari rekan- rekan media. Pertandingan berlangsung dua babak berakhir dengan skor 1-0 dimenangkan Tim Kodam.

Disela- sela acara, Pangdam mengatakan bahwa peran media serta para jurnalis memiliki makna besar dalam menyampaikan pesan, terutama pada era saat ini dimana arus informasi begitu tinggi. "Sepak bola pagi ini adalah salah satu cara sebagai sarana berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan para insan pers di kota Ambon Maluku. Kebersamaan ini sangatlah penting, agar kedepan Kodam dengan program Mutiara Pattimura nya, bersama rekan- rekan media dapat terus bersinergi untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat Maluku, maupun Maluku Utara dalam situasi yang kondusif, aman dan damai." jelas Pangdam yang saat bermain bola mendapat posisi sebagai sayap kiri.

Main bola bersama ini juga disambut antusias oleh rekan- rekan jurnalis, terbukti puluhan jurnalis ikut datang dan memeriahkan pertandingan bersama para pejabat Kodam XVI/ Pattimura yang ikut turun ke lapangan. 

Tak hanya pertandingan sepak bola dengan rekan- rekan media, tetapi juga digelar pertandingan sepak bola antara Korem 151/ Binaiya VS Korem 152/ Baabullah, yang berakhir 2-1 dimenangkan Korem 152/ Baabullah. Setelah permainan sepak bola selesai, kemudian dilanjutkan oleh pertandingan menembak pistol, tenis lapangan dan tenis meja.
Editor: Tessa

T#g:Pangdam PattimuraRichard TampubolonSepakbola
Berita Terkait
  • Jumat, 25 Nov 2022 06:45

    Bolo Sepak Bola, Ketua Poslab Labuhanbatu Turun Ke Dusun

    Ketua Persatuan Olahraga Sepakbola Labuhanbatu Asrol Azis Lubis, SE.MAP didampingi Sekretaris, Pelatih dan Humas Poslab turun ke Dusun Kampung Jawa Desa Kampung Dalam Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (24/11)

  • Rabu, 09 Nov 2022 17:19

    Pj Wako Buka Turnamen Sepakbola Antar Pelajar SMP Tebing Tinggi Piala Danyon B

    Turnamen sepakbola antar pelajar SMP se Kota Tebingtinggi, memperebutkan Piala Danyon B Sat Brimob Polda Sumut resmi dimulai, Rabu (9/11/2022) di Lapangan sepakbola Mako Batalyon B, Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi.

  • Minggu, 30 Okt 2022 15:30

    Turnamen Sepak Bola U-40 MPC PP Sergai Dibuka Oleh Bupati

    Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya, membuka Tournamen Sepak Bola U-40 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sergai, yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki PT. Socfindo Mata Pao Teluk Mengkudu, Sabtu (29/10).

  • Senin, 24 Okt 2022 18:04

    Kasrem 022/PT Dampingi Irjenad Tinjau Lokasi TMMD di Kecamatan Sei Kepayang

    Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur Letkol Inf T Yoppy Hutasoit turut serta mendampingi Inspektur Jenderal Angkata

  • Sabtu, 22 Okt 2022 15:22

    Fakta menarik di balik terjunnya Pesepakbola asal Medan Git Sigit Santoso ke dunia tarik suara

    Indonesia tidak akan pernah kehabisan talenta baru di industri musik. Dengan banyaknya platform yang bisa menjadi tempat untuk menunjukkan bakat dan karya membuat banyak musisi baru bermunculan. Salah satu yang kemudian sukses mencuri perhatian ialah Git

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama