Sabtu, 20 Apr 2024 07:34
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Turnamen Sepak Bola U-40 MPC PP Sergai Dibuka Oleh Bupati

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Boby

Minggu, 30 Okt 2022 15:30

Istimewa
Ketua MPC PP Zulpansyah menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat penerima manfaat
Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya, membuka Tournamen Sepak Bola U-40 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sergai, yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki PT. Socfindo Mata Pao Teluk Mengkudu, Sabtu (29/10).

Tournamen tersebut merupakan rangkaian dari acara menyambut Hari Ulang Tahun Ormas PP yang ke 63, dimana MPC-PP Sergai juga melaksanakan tournament Volly Ball di Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah.

Bupati Sergai H.Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding bagi peserta turnamen U-40 MPC PP Sergai, "Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas"
Dalam kesempatan itu, Darma mengatakan bahwa Olahraga merupakan hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh. Walaupun sudah berusia lanjut tetap membutuhkan yang namanya olahraga. Manfaat olahraga bagi kesehatan jelas sangat banyak dan bisa dirasakan oleh setiap orang.

Di samping wadah menyehatkan tubuh, olahraga, salah satunya sepak bola juga merupakan wadah silaturahim.

"Saya yakin, dengan selalu menjalin hubungan silaturahim, maka akan menambah kesehatan dan umur setiap insan", tambah Darma.

Tak lupa, Darma Wijaya bersama Wakil Bupati Adlin Tambunan mengajak seluruh masyarakat Serdang Bedagai untuk meningkatkan aktivitas positif seperti olahraga, selain dapat membugarkan tubuh, olahraga juga dapat menangkal peredaran Narkoba di masyarakat.
Dalam penyambutan hari jadi PP yang ke 63 ini, bukan saja tournament, akan tetapi MPC-PP Sergai juga memberikan bantuan beras sebanyak 200 karung yang diserahkan kepada 200 orang warga yang kurang mampu, tersebar diwilayah berlangsungnya tournament  Bola Kaki dan Volly Ball, yaitu Desa Simpang Empat dan Desa Mata Pao.

Ketua MPC-PP Sergai, Zupansyah SH, dalam kata sambutannya mengatakan terkait bantuan 200 karung beras tersebut adalah merupakan sumbangan dari Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang juga menjabat sebagai MPO PP Sergai.

"Saya mengucapkan terimakasih  kepada Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila (MPO-PP) Kabupaten Serdang Bedagai, yang telah memberikan sumbangan 200 karung beras dalam pelaksanaan pemberian bantuan kepada mastarakat, yaitu warga di Desa Simpang Empat tempat terlaksananya tournament Volly Ball dan warga Desa Matapao tempat pelaksanaan tournament Bola Kaki U-40," ucap Zulpansyah.

Dalam pembukaan tournament Bola Kaki U-40 itu, Ketua Zulpansyah juga tak lupa menyampaikan kepada para tim agar tetap menjaga serta menjunjung tinggi sportivitas, agar terciptanya kondusivitas saat tournament berlangsung.
"Dengan adanya tuornament ini maka kita bisa meningkatkan silaturahmi kita, jadi mari kita jaga dan kita junjung tinghi sportivitas, agar ternament ini bisa berjalan lancar dan berlangsung kondusiv. Begitu juga kepada panitia dan para juri ataupun wasit saya juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya tournament ini, dan saya berharap kepada para panitia dan wasit hendaknya jangan ada yang memihak kedalah satu tim," ujar Zulpansyah lagi.

Pada partai pembuka, tim U-40 Garuda Mata pao berhadapan dengan Tim U-40 Torpedo Medan. Pertandingan itu  dimenangkan oleh Garuda Mata pao, dengan skor 2-1.

Dalam pembukaan tournament itu juga digelar pertadingan eksibisi antara Tim Old crack Pemkab Sergai berhafapan dengan Tim Old crack MPC-PP Sergai. Dalam pertandingan itu Fim Old Crack Pemkab Sergai berhasil menang 2-0. Kedua gol tersebut diciptakan oleh Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P. 

Pemkab Sergai juga diperkuat oleh Bupati Sergai H.Darma Wijaya, yang juga terlihat bermain sangat menarik di pertandingan itu.
Editor: Donny Ari Rajaguguk

T#g:Darma WijayaPP SergaiTurnamenZulfansyahSepakbola
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️