Minggu, 19 Mei 2024 08:46
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Turnamen Volly Perindo Cup Sergai Ditutup, Ramayana Club Binaan Perindo Juara 1

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Minggu, 28 Jan 2024 21:18

Istimewa
Penyerahan trophy juara
Dalam menjaring bibit muda atlet bola volly daerah, Partai politik Perindo Kabupaten Sergai adakan turnamen bola volly Perindo Cup di Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Sergai. Dan hari ini, Minggu (28/1) babak final penentuan juara 1, 2 dan 3 yang di adakan di Gang Bersama Lingkungan II, Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Perindo cup Kab. Sergai yang pertama kali di adakan ini untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah agar dalam kegiatan positif dan meningkatkan kualitas generasi muda (Gen Z) dalam olahraga yang lebih unggul dan memberikan hal positif.

Setelah menjalani babak penyisihan dari 11 tim, dengan menyisihkan 4 tim pada babak semifinal dan final dan mendapatkan juara 3 Surya Abadi VC, juara 2 Radel's VC dan juara 1 Ramayana VC yang juga salah satu club volly binaan Perindo Kabupaten Sergai.

Ketua Perindo Sergai, Edi Sutono dalam pesan nya kepada para pemain yang turut serta dalam mensupport Perindo Cup ini,

"Selamat kepada semua tim yang turut mensukseskan Perindo cup bola volly yang pertama kita adakan ini, tetap semangat dalam berlatih dan pada turnamen bola volly selanjutnya akan kita buat lebih besar lagi dengan Open Perindo cup bola volly," tuturnya.

Ketua Perindo Kabupaten Sergai Edi Sutono didampingi Ketua DPC Perindo Kecamatan Perbaungan Sumaryadi selaku penyelenggara turnamen bola volly Perindo Cup ini dan juga Ketua Bapilu Perindo Kabupaten Sergai Abdi Pria Dinata secara bersamaan menyerah kan piala kepada tim juara,

"Perindo Kabupaten Sergai tidak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada warga yang hadir menyaksikan pertandingan volly Perindo cup ini, dan semoga anak-anak generasi muda ini dapat lebih memberikan support kepada adik-adik nya untuk cinta kepada olahraga dan menjauhi narkoba," tutup Edi.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Perindo CupTurnamen Volly
glazed
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️