Selasa, 23 Apr 2024 23:46
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

BETA Gibran Bergerak di Sumatera Utara

Medan (utamanews.com)

Oleh: Dito

Rabu, 30 Agu 2023 15:10

Istimewa
Flyer BETA Gibran
Setelah Deklarasi BETA Gibran yang digawangi oleh Twedy Ginting di Jakarta pada Sabtu, 26 Agustus 2023, komunikasi dan koordinasi kekuatan pergerakan kaum muda di seluruh Provinsi Indonesia terhadap Gibran semakin menguat.

Nama Gibran yang disebut-sebut sebagai calon Wakil Presiden dalam deklarasi BETA Gibran tersebut tampaknya mengatasi kebuntuan terkait calon-calon Presiden dan Wakil Presiden. Selain itu, dengan mencantumkan nama Gibran sebagai calon Wakil Presiden, kaum paruh baya, pemuda, dan pemilih pemula merasa termotivasi untuk bergerak membangun dan memperkuat dukungan di tingkat akar rumput.

Andi Junianto Barus, seorang Alumni Muda GMNI yang tinggal di Sumatera Utara, merespons positif terhadap deklarasi BETA Gibran. Andi menyatakan bahwa mereka tengah memperkuat dukungan lintas sektoral untuk memperkuat posisi Gibran sebagai calon Wakil Presiden, tanpa memandang siapa calon Presidennya nanti.

"Kini, kami bersama rekan-rekan pemuda sedang bekerja keras untuk memperkokoh basis Beta Gibran di Sumatera Utara. Kami akan mengarahkan seluruh potensi gerakan kami untuk mengkonsolidasikan dukungan hingga ke akar rumput," ungkap Andi Junianto Barus, Rabu (30/8).

Pada kesempatan yang sama, Andi juga menyoroti bahwa munculnya nama Gibran sebagai calon Wakil Presiden telah membuktikan bahwa anak muda tersebut pantas mendapatkan tempat dalam proses kepemimpinan nasional.

"Keyakinan Bung Twedy Ginting yang menginisiasi dan mendeklarasikan Gibran sebagai calon Wakil Presiden telah membuka wawasan baru bagi generasi muda. Kami, para pemuda di Sumatera Utara yang merupakan kelompok pemilih terbesar, merasa perlu mengambil semangat ini dan membuktikan bahwa seorang pemuda berpotensi layak berperan dalam kepemimpinan nasional saat ini dan di masa yang akan datang," tegas Andi Junianto Barus.

Mengenai pasangan Calon Presiden yang akan mendampingi Gibran, Andi menjelaskan pandangannya tanpa mempersoalkan asal usulnya.

"Kami, bersama teman-teman muda di Sumatera Utara, tidak mempermasalahkan siapa yang akan mendampingi Gibran. Kami tahu bahwa Gibran memiliki prinsip dan loyalitas terhadap sumbernya. Jika Calon Presidennya berasal dari sumber yang sama dengan Gibran, tentu itu sudah menjadi hal yang positif," tutup Andi.
Andi Junianto Barus
Editor: Budi

T#g:Andi Junianto BarusBeta GibranGibran RakabumingTwedy Gintingalumni GMNI
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 16 Okt 2023 20:26

    Stop Politik Dinasti: Gibran Bukan Cawapres 2024

    Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan perkara nomor 90/PUU-XXI/2023 terkait usia minimal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tenta

  • Sabtu, 01 Jul 2023 08:11

    Stop Cari Muka! Gibran Tidak Perlu Dibela

    Aksi cari muka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarganya masih terus berlanjut. Kali ini, giliran elit politik amatir lokal maupun nasional, baik pengurus Parpol maupun relawan Jokowi, tiba


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️