Minggu, 28 Apr 2024 11:11
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bola Volly Perindo CUP Sergai Resmi Dibuka, Edy Sutono: Perindo Siap Jaring Atlet di Sergai

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Minggu, 14 Jan 2024 21:14

Istimewa
Panitia Bola Volly Perindo CUP Sergai
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, Edy Sutono Harahap menegaskan kegiatan Bola Volley Perindo CUP adalah bagian dari upaya partai politik Perindo, sebagai sayap partai yang berkomitmen terhadap perkembangan anak muda kegiatan turnamen Bola Volley Perindo CUP fokus pada generasi muda melalui olahraga. Demikian pernyataan ini Edy sampaikan saat dikonfirmasi Sumaterapost.co usai membuka resmi Turnamen Bola Volley Perindo CUP di Lingkungan II, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (14/01) sore.

Edy menuturkan, bahwa turnamen Bola Volly Perindo Cup diikuti oleh empat kecamatan dan melibatkan 11 tim. Ketua Perindo berharap kegiatan ini menjadi langkah awal untuk mencari bibit-bibit generasi muda yang berpotensi di bidang olahraga.
"Selain mempromosikan olahraga, Perindo juga aktif dalam peningkatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta mendukung kegiatan olahraga di setiap kecamatan, dan siap menjaring para atlet di Sergai," ujarnya.

Sementara, Pelaksanaan turnamen di lingkungan II, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan mendapat apresiasi tinggi dari seluruh panitia dan masyarakat setempat. Kegiatan ini dianggap sebagai sarana konsolidasi dan prestasi para atlet bola volley di setiap kelurahan dan desa Kecamatan Perbaungan.

Edy kembali menjelaskan, jika turnamen ini juga dipandang sebagai indikator penting dalam pembinaan dan pelatihan di wilayah kabupaten Sergai yang memiliki nilai strategis untuk pembangunan nasional dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. 

"Perindo mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengembangkan budaya hidup sehat melalui gemar berolahraga, khususnya dalam dunia bola volly," jelas nya.

Selanjutnya, pesan Ketua Perindo menyuarakan pentingnya menjaga sportivitas, persatuan, dan kesatuan dalam menjalani turnamen ini. Para wasit diingatkan untuk menjalankan tugas dengan jujur dan objektif, selanjutnya panitia penyelenggara diminta untuk mempersiapkan pertandingan dengan rasa tanggung jawab. Para penonton dan masyarakat juga diimbau untuk menjaga kebersihan, keamanan, dan ketertiban selama penyelenggaraan turnamen.

Adapun yang mengikuti pertandingan Turnamen Bola Volley Perindo CUP, diantaranya, Group A, Gqbe VC, Radel's VC, Serma VC,. Untuk Group B, Ramayana B, Bonus VC, Remik VC.

Sementara dari Group C. yaitu Perkasa VC, Listers VC, S.Abadi VC, sedangkan di Group D. Ramayana A. VC dan Kompas VC.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Bola VollyPerindoPerindo Sergai
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 23 Jan 2024 20:13

    Amar Sikumbang Caleg Muda Perindo Dapil 2 Kota Sibolga

    Pemilihan Umum 2024 tinggal menghitung hari. Banyak para peserta yang turut hadir dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini, yang akan digelar 14 Februari.Salah satunya, Amar Sikumbang sosok pemuda yang t

  • Jumat, 09 Jun 2023 12:49

    Perindo Resmi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

    Partai Perindo resmi mendukung bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dukungan itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama politik atau memorandum of understanding (Mo

  • Jumat, 09 Jun 2023 09:29

    Kerjasama Politik Jumatan Untuk Ganjar

    Beberapa waktu yang lalu, Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (15/5/2023). Sebelumya, HT juga mendatangi Istana Negara pada Rabu (26/4/2023). Semen


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️