Kamis, 18 Apr 2024 14:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bupati Ashari Tambunan Berikan Hak Suara Pada Pilkades Serentak Tahun 2022

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Iyus

Senin, 18 Apr 2022 18:28

Istimewa
Bupati Deli Serdang saat menyalurkan hak pilihnya di Lubuk PAKAM, Senin (18/4).
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar dan para kepala dinas meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Senin (18/4/2022).

Pilkades dilaksanakan di 304 Desa 22 Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang dan sebanyak 1.008 calon kepala Desa yang bertarung, sedangkan 76 Desa lainnya tidak melaksanakan Pilkades. 

Pemilihan Kepala Desa yang ditinjau langsung oleh Bupati Ashari Tambunan dan rombongan, di antaranya Desa Tanjung Garbus I/ Jati Sari Kecamatan Lubuk Pakam, Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa dan Desa Sena Kecamatan Batang Kuis.

Sementara Wabup HMA Yusuf Siregar meninjau pelaksanaan Pilkades di Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa, Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan, Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan dan Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan.

Seusai memberikan suaranya, Bupati H Ashari Tambunan bersama Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan pada Pilkades Serentak se Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022, di TPS I Desa Tanjung Garbus I/Jatisari Kecamatan Lubuk Pakam menjelaskan, bahwa persiapan Pilkades ini sudah selesai 100%.

Semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades Se Kabupaten Deli Serdang sepakat bahwa jika ada permasalahan dalam penyelenggaraan kegiatan ini seluruhnya akan diselesaikan melalui jalur hukum yaitu di Pengadilan Tata Usaha Negara. 

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang berharap seluruh warga Deli Serdang dapat melaksanakan hak pilihnya, dan berharap proses Pilkades di Deli Serdang akan berlangsung dengan baik dan pada saatnya Desa-Desa di Deli Serdang dari 380 Desa akan memiliki para Kepala Desa yang dipercaya yang diharapkan akan mampu menyelenggarakan proses pembangunan dan penyelenggaraan proses urusan kegiatan kemasyarakatan di Desa dengan baik.

“Deli Serdang sudah sangat kondusif, mari kita tingkatkan kondusifitasnya melalui Pilkades ini dan bukan sebaliknya malah merusak suasana kondusifitas yang sudah berlangsung lama, kita berdoa mudah mudahan Deli Serdang menjadi lebih baik kedepannya,” kata Bupati H Ashari Tambunan.

Bupati H Ashari Tambunan menambahkan bahwa semoga pelaksanaan pilkades ini berjalan aman, tertib dan lancar dan nanti insya Allah akan menghasilkan Kepala Desa terpilih yang memang akan menjadi pengayom bagi masyarakat dan harapan itu ditunjukkan dalam proses pemilihan ini.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat karena antusiasnya masyarakat dalam melaksanakan Pilkades, ini dibuktikannya dengan banyaknya masyarakat yang hadir di tempat pencoblosan.
Editor: Herda

T#g:Ashari TambunanDeli SerdangPilkades
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 05 Apr 2024 22:05

    Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Deli Serdang

    Ramadan merupakan bulan keberkahan yang memiliki banyak keistimewaan dibanding bulan-bulan lainnya. Pada bulan ini, seorang Muslim berkesempatan untuk kembali ke jalan yang baik dan mendapat keberkaha


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️