Selasa, 23 Apr 2024 23:54
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Edi Bahagia: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Langkat (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Rabu, 10 Jan 2024 16:40

Istimewa
Baliho kampanye Edi Bahagia
Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat, Edi Bahagia S.IP, terus bertekad untuk mengabdi kepada masyarakat. Bahkan, kewajibannya sebagai Wakil Rakyat seperti memperjuangkan peningkatan kesejahteraan rakyat, menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen, serta menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat, terus dilaksanakan oleh pria yang akrab disapa Edi Gea tersebut. 

Terbukti, legislator dari Partai Golkar yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Langkat Dapil 2 (Serapit, Selesai dan Binjai) untuk periode ke empat ini, terus berusaha untuk membantu warga.

Seperti yang terlihat di Jalan Ampera, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Sebuah spanduk berukuran besar yang berisikan ucapan terima kasih dari masyarakat, terpasang di sisi jalan. Bahkan, spanduk lainnya juga tampak terpasang dilokasi yang tidak jauh juga. 

"Kami masyarakat Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edi Bahagia S.IP, atas dukungannya dan memperjuangkan pengaspalan jalan Dusun XIII, Dusun XI, Dusun XII Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat," berikut isi tulisan yang ada di dalam spanduk. 

"Kami masyarakat Desa Tanjung Jati mendukung sepenuhnya Bapak Edi Bahagia S.IP agar terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat, periode 2024-2029," sambung tulisan yang ada di dalam spanduk. 

Dukungan masyarakat Desa Tanjung Jati kepada Edi Gea tersebut tidak hanya melalui spanduk. Sebab menurut salah seorang warga sekitar yang mengaku bernama Gito, sosok Edi Gea merupakan pria yang santun dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Selain memperjuangkan pengaspalan untuk jalan ini, beliau juga memperjuangkan pengerasan untuk jalan lainnya. Pengerjaannya mungkin di pertengahan tahun ini. Informasinya jalan tersebut nantinya akan dipasang Paving blok," ungkap Gito, seraya menambahkan bahwa jalan yang akan dipasang Paving blok tersebut berukuran 91 meter x 2,5 meter. 

Ungkapan terima kasih dari masyarakat Desa Tanjung Jati tersebut pun disambut bahagia oleh Edi Gea. Diakuinya, sebagai anggota DPRD Langkat, sudah menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan keluhan dan menampung aspirasi konstituennya. 

"Kita harus mengetahui dasar bahwa kita dipilih oleh rakyat. Jadi sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi mereka karena kita tidak ingin Desa Tanjung Jati menjadi Desa yang tertinggal untuk infrastrukturnya, terutama infrastruktur jalan," tutur Edi Gea, sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan dirinya sebagai anggota DPRD Langkat. 

Untuk pengaspalan yang sudah dilakukan di Desa Tanjung Jati tersebut diakui Edi Gea, anggarannya diambil melalui P.APBD tahun 2023 dengan nominal berkisar Rp. 600.000.000 (Enam Ratus Juta Rupiah). 

Sedangkan untuk pemasangan Paving Blok di Desa Tanjung Jati dengan Panjang 91 Meter dan Lebar 2,5 meter, pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Langkat Dapil 2 dengan nomor urut 2 ini mengaku terealisasi melalui anggaran R-APBD tahun 2024. 

"Untuk pemasangan Paving blok, kemungkinan pengerjaan pada Bulan Juni mendatang dan dikerjakan oleh Dinas Perkim Langkat," urainya.

Tidak hanya itu, lanjut Edi Gea, melalui anggaran R-APBD tahun 2024, dirinya juga memperjuangkan jalan yang ada di Desa Tanjung Jati, agar terus dilakukan pengaspalan.

"Pengerasan itu akan dilakukan di Dusun l Desa Tanjung Jati dan terealisasi melalui anggaran R-APBD tahun 2024 di Dinas PUPR Langkat," bebernya. 

Pria yang akrab dengan awak media ini juga mengaku jika dirinya kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Langkat Dapil 2 (Serapit, Binjai dan Selesai) dari Partai Golkar periode 2024-2019.

"Benar, saya kembali maju sebagai anggota DPRD Langkat untuk periode ke-empat saya. Hal itu saya lakukan karena saya tidak ingin Langkat menjadi Kabupaten yang tertinggal dalam hal pembangunan. Apalagi saya menilai untuk Dapil saya saat ini pembangunannya masih ketinggalan. Inilah yang akan terus saya perjuangkan nantinya apabila saya kembali dipercaya menjadi wakil rakyat," ucap pria yang saat ini juga dipercaya sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPRD Langkat, seraya memohon doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya Dapil 2 Kabupaten Langkat.

Diakhir ucapannya, Edi Bahagia juga meminta masyarakat untuk memilih Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran," demikian yel yel Edi Gea dengan penuh semangat diakhir ucapannya.
Editor: Herda

T#g:DPRD LangkatEdi BahagiaMenang Satu PutaranPrabowo GibranPrabowo-Gibran
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️