Senin, 29 Apr 2024 22:36
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Haddad Alwi Bersholawat Bersama Ribuan Emak-Emak Siantar Simalungun, Dukung Dedy Ritonga dan Boy Warongan

Simalungun (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Senin, 29 Jan 2024 03:49

Istimewa
Haddad Alwi dan Ustadz Ucay Batubara saat menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Sepak Bola Rambung Merah
Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Dapil Sumut 3 nomor 10 Dedy Gunawan Ritonga ST MM dan Caleg PAN DPRD Sumut Dapil X (sepuluh) nomor 1 Boy Iskandar Warongan S.Sos, MSP hadirkan Haddad Alwi dan Ustadz Ucay Batubara saat menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Sepak Bola Rambung Merah, Jl H. Ulakma Sinaga, Kabupaten Simalungun.

Tabligh Akbar juga dimeriahkan oleh Doorprize sekaligus musisi religi terkenal Haddad Alwi, dan Tausyiah Ustadz Ucay Batubara. Dia ikut menyemarakkan acara tabligh Akbar itu dengan melantunkan salawat dan juga menyanyikan lagu populernya 'Rindu Muhammadku, Ummi, dan lagu lainnya.

Tampak antusias tak terhingga menyelimuti nyanyian shalawat serta lagu-lagu yang dibawakan Haddad Alwi diikuti perasaan bahagia dan haru saat bernyanyi dan bershalawat.

Tampak ribuan warga di Siantar Simalungun kompak menengadahkan tangan seraya bersolawat bersama yang dipandu oleh Haddad Alwi.

Seusai bersolawat, Haddad Alwi tak lupa mendoakan Dedy Gunawan Ritonga dan Boy Iskandar Warongan agar terpilih di Pileg 14 Februari 2024 nanti.

Haddad Alwi juga mengajak para jamaah yang didominasi emak-emak siantar simalungun pilih pemimpin yang mengajak dalam kebaikan dan bermanfaat.

“Dihadapan kita ada pemuda-pemuda yang kita ketahui sangat fokus membangun Ukhuwah dan peduli umat, ini harus kita pilih pemimpin yang seperti ini, Bang Dedy Gunawan Ritonga dan Boy Iskandar Warongan, “ tukasnya.

“Kalau duduk nanti mereka di legislatif, kita berharap untuk syukuran buat seperti ini, setuju ibu-ibu,” seraya jamaah menjawab bahagia setuju.

Hadir juga pada kesempatan tersebut KPPD PAN Siantar Yowanda Rahmazam, Caleg PAN Siantar Jumiati, Rahmad Suwito, Nurlela Sikumbang, Forkorem Pematangsiantar - Simalungun.

Caleg PAN DPR RI Dapil Sumut 3 Dedy Gunawan Ritonga nomor 10, mengatakan tabligh akbar ini juga sebagai upaya penyejuk menghindari potensi konflik pada pemilu di 2024.

Kemudian, Caleg PAN DPR RI Sumut Dedy Gunawan Ritonga mengatakan alasannya menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Rambung Merah, karena kampung asal.

“Ibunda saya tercinta tinggalnya di Jalan Ragi Idup, belakang kantor Bulog, makanya saya buat dilapangan ini, saya putra asli Pematangsiantar-Simalungun,” terangnya.

Dedy Ritonga menuturkan bahwa telah melakukan perjalanan-perjalanan kampanye lebih kurang sekitar empat bulan.

Ia mengungkapkan bahwa melakukan kampanye setelah mendapat restu sang Ibunda untuk terjun berpolitik.

“Kita tahu, restu Ibunda tercinta inilah yang bisa memberikan hasil yang memuaskan dan ikhtiar kita, ya mudah-mudahan,” tuturnya.

Caleg PAN DPR RI Dedy Ritonga secara gamblang mengajak emak-emak yang hadir Tabligh Akbar untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024, untuk mencoblos Dedy Gunawan Ritonga.

“Sudah tahu kan bu, tanggal 14 Februari 2024 milih siapa bu,” sahut ibu-ibu beramai-ramai Dedy Gunawan Ritonga, dan untuk Caleg DPRD Sumutnya bu, tambahnya,” Boy Iskandar Warongan sahut keras para emak-emak,” tandasnya.

Dedy Gunawan Ritonga juga memimpin simulasi pencoblosan dihadapan emak-emak Siantar Simalungun.

“Pilih PAN nomor 12, Pilih Dedy Gunawan Ritonga nomor 10, untuk DPRD Sumut, Pilih Boy Iskandar Warongan nomor urut 1,” tandasnya.

Caleg PAN DPRD Sumut Boy Iskandar Warongan dihadapan emak-emak, menyampaikan bahwa meluangkan energi untuk Tabligh Akbar adalah sebuah majelis ilmu akan menambah pahala dan berkah.

“Saya dan Dedy Gunawan Ritonga akan mengikuti Pemilihan Legislatif pada Februari Tahun 2024. Kalau saya di DPRD Sumatera Utara nanti di Dapil Sumut 10 Pematangsiantar - Simalungun, kalau Dedy Ritonga nanti ada 10 Kabupaten Kota, kalau saya nomor urutnya 1, dan Dedy Ritonga nomor urut 10,” terangnya.

“InsyaAllah kami yang akan berjuang Februari nanti, semakin semangat karna sudah bertemu dan bertatap muka dengan ibu-ibu sekalian,” tukas Boy Warongan.

Boy Iskandar Warongan juga sempat memperkenalkan profil singkatnya sebagai Dosen FISIP USU, dan keinginan terjun langsung membantu masyarakat, Boy Warongan terpilih sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Pematangsiantar.

“Alhamdulillah mendapatkan amanah, sampai dengan sekarang masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Pematangsiantar, pada 2024 ini, izinkan saya meluaskan perjuangan, meluaskan wakaf, memperbanyak manfaat bagi umat, melalui legislatif Provinsi Sumatera Utara,” tukasnya.

Boy Warongan juga menjabarkan selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Partai PAN, telah menuntaskan janji-janji politiknya kepada masyarakat.

“Saya juga sebagai inisiator sebagai penggagas perda Inisiatif di Kota Pematangsiantar. Jadi selama ini, DPRD Kota Pematangsiantar tidak pernah membuat peraturan Inisiatif, hak-haknya itu tidak dilakukan, nah sudah kita lakukan, kemarin ada dua peraturan daerah yang terbit, tentang Cagar Budaya dan tentang CSR,” terangnya.

Kemudian dilanjut dengan Tausyiah Ustadz Ucay Batubara yang menyampaikan bahwa dalam dakwah memerlukan seni, bahkan dalam kehidupan, seni juga memiliki peran penting.

Ia juga menegaskan bahwa kehidupan dan seluruh aspek kehidupan adalah seni yang harus diperdalam.

Ucay Batubara juga mendukung penuh Kedua Pemuda yakni Dedy Gunawan Ritonga dan Boy Iskandar Warongan untuk menjadi pemimpin rakyat yang bermanfaat.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Caleg PANDedy RitongaHaddad Alwi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️