Minggu, 19 Mei 2024 06:42
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Penyebaran Bahan Kampanye dan Menyapa Masyarakat, PKS Binjai Gelar Flashmob di Jalan Raya

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Minggu, 14 Jan 2024 14:24

Istimewa
Kader PKS Binjai saat Flashmob
Ratusan relawan dan kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai, menggelar kegiatan Flashmob, yaitu penyebaran bahan kampanye kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya, Minggu (14/1) pagi.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib tersebut, dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Binjai Muhty Ardiansyah S.Pd, Sekretaris Abdur Rahman SH, anggota DPRD Sumut dari fraksi PKS Hendro Susanto, serta para pengurus dan relawan PKS Binjai. 

Menurut Ketua DPD PKS Binjai, Muhty Ardiansyah, kegiatan yang mengusung tema "PKS Flashmob Menyapa Masyarakat" tersebut merupakan agenda nasional dan dilaksanakan serentak di Indonesia. 

Sedangkan untuk di Kota Binjai, lanjut Muhty, kegiatan Flashmob digelar di sepanjang jalan lintas Binjai - Langkat, tepatnya mulai jalan Soekarno-Hatta, hingga Jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara. 

"Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ada sekitar 300 orang yang ikut terlibat dalam flashmob hari ini yang digelar oleh DPD PKS Binjai," ungkap Muhty Ardiansyah, saat dikonfirmasi awak media usai kegiatan. 

Dalam Flashmob ini, sebut Muhty, PKS Binjai juga mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang mereka usung, yaitu nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar.

"Pastilah kami sosialisasikan Capres dan Cawapres yang kami usung. Flashmob ini juga kan bagian dari kampanye," tuturnya. 

Disoal adanya perubahan rute Flashmob dari sebelumnya yang direncanakan dari Kecamatan Binjai Selatan hingga Binjai Barat, tepatnya mulai Simpang Bangkatan - Taman Remaja - Simpang Pertanian, pria yang saat ini juga merupakan Caleg DPRD Binjai dapil 3 Kecamatan Binjai Utara tersebut pun menyebutkan alasannya. 

"Awalnya memang dari Simpang Bangkatan - Taman Remaja -Simpang Pertanian. Namun karena pasukan yang awalnya banyak dari Kecamatan Binjai Barat ternyata tidak bisa hadir, rutenya kamu rubah. Berdasarkan hasil musyawarah bersama, karena pasukan dari Kecamatan Binjai Utara, Binjai Kota dan Binjai Timur lebih banyak, rute pun kami rubah," urai Muhty, seraya mengatakan, dirubahnya rute tersebut berdasarkan jumlah maksimal. 

Sebagai Ketua DPD PKS Binjai, pria yang juga berprofesi sebagai tenaga pendidik ini mengatakan bahwa kegiatan Flashmob akan terus dilakukan hingga berakhirnya masa kampanye sesuai batas waktu yang telah ditentukan. 

"Insya Allah akan kita gelar kegiatan yang sama dalam 2 minggu sekali hingga masuk Minggu tenang atau batas waktu Kampanye," ujarnya. 

Saat disinggung adanya kegiatan kampanye dihari yang sama dan waktu yang hampir bersamaan di Lapangan Merdeka Binjai, yaitu Jalan Santai bersama Relawan & Milenial Prabowo - Gibran Kota Binjai, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua TKD 01 AMIN Kota Binjai ini menyesalkan sikap dari penyelenggara Pemilu, yaitu Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Binjai. 

"Saya sudah baca pemberitaan bahwa Bawaslu hanya menghimbau. Seharusnya mereka bergerak dan memberikan teguran kepada pihak panitia. Apalagi kami melihat di beberapa baliho terpasang foto Walikota dan Ketua DPRD Binjai, dan mereka hadir dalam acara itu. Dan saat diundang juga oleh kami dari TKD 01 Binjai (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) dan juga Tim 03, mereka hadir juga," tegasnya. 

Apalagi disebutkan Muhty, berdasarkan SK KPU Binjai nomor 135 tahun 2023, Lapangan Merdeka Kota Binjai merupakan salah satu lapangan yang tidak diperbolehkan untuk pemasangan alat peraga dan pelaksanaan kampanye. 

"Bawaslu seharusnya tegas dalam hal ini. Kan sudah jelas lapangan merdeka Binjai tidak diperbolehkan untuk kampanye," demikian tutup Muhty Ardiansyah diakhir ucapannya.
Editor: Herda

T#g:FlashmobPKS Binjai
glazed
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 29 Apr 2024 19:29

    Zainuddin Purba kembalikan berkas pendaftaran ke PKS

    Bakal Calon Walikota Binjai periode 2024-2029, H Zainuddin Purba SH, bersama tim pemenangan dan puluhan relawannya, mengembalikan berkas pendaftaran ke Panitia tim panitia Seleksi penjaringan Calon Ke


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️