Jumat, 17 Mei 2024 02:05
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Ratusan Warga Kecamatan Bandar Malela, Simalungun, Sambut Bahagia Kampanye Boy Warongan, Dedy Ritonga, dan Salbin Damanik

Simalungun (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Senin, 05 Feb 2024 21:15

Istimewa
Kampanye Caleg PAN di Bandar Malela
Calon Legislatif Partai Amanat Nasional DPRD Sumut Nomor 1 Boy Iskandar Warongan SSos MSP bersama Caleg PAN DPR RI Nomor 10 Dedy Gunawan Ritonga ST MM dan Caleg PAN DPRD Kabupaten Simalungun Dapil 3 nomor urut 3 Salbin Damanik menggelar sosialisasi dan kampanye dengan warga Kecamatan Bandar Malela, Kabupaten Simalungun. Senin (05/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, warga Kecamatan Bandar Malela sangat menyambut baik pertemuan Ketiga Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang mencalonkan diri maju sebagai legislatif melalui Partai Amanat Nasional.

Boy Warongan yang maju sebagai Caleg DPRD Sumut nomor urut 1 mengatakan bahwa telah banyak melakukan pertemuan dan sharing ide serta gagasan bersama Dedy Gunawan Ritonga yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 nomor urut 10.

“Kami bertiga, bersama Caleg PAN DPR RI Dedy Gunawan Ritonga dan Caleg PAN DPRD Kabupaten Simalungun Salbin Damanik telah banyak melakukan pertemuan dan sosialisasi, izinkan kami memperluas perjuangan dan mewakafkan diri untuk masyarakat Dapil 10 Pematangsiantar - Simalungun,” tukas Boy Warongan.

Dedy Gunawan Ritonga yang juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 mengatakan bahwa pemuda hari ini telah banyak ikut andil dalam memajukan daerahnya khususnya Sumatera Utara dan kampung tanah Simalungun.

“Saya telah banyak menyambangi dan menyerap aspirasi, bersama Boy Iskandar Warongan dan bapak Salbin Damanik, kami bertiga berkeinginan memperbanyak kontribusi dan kebermanfaatan untuk masyarakat. Kami minta dukungan ibu-bapak, kami jemput restu ibu-bapak,” ajaknya.

Kemudian, Boy Warongan, Dedy Ritonga dan Salbin Damanik juga mengajak warga Kecamatan Bandar Malela agar memilihi Caleg yang turun dan melakukan sosialisasi dan kampanye bersama masyarakat.

“Coblos yang turun dan aktif menyerap aspirasi serta berbuat ya Ibu-Bapak,” tandasnya.

Salbin Damanik Caleg PAN DPRD Kabupaten Simalungun mengungkapkan bahagianya atas kampanye yang dihadiri ratusan masyarakat warga Kecamatan Bandar Malela.

“Ini bentuk apresiasi dan dukungan nyata kepada kami bertiga, mohon dukungan dan doa restunya bapak-ibu semuanya,” ungkapnya.

Salbin Damanik mengingatkan coblos nomor 3 untuk dapil 3 DPRD Kabupaten Simalungun Partai PAN.

“Coblos saya di nomor urut 3, ya bapak-ibu, Partai Amanat Nasional nomor 12, ingat bapak-ibu Salbin Damanik, Boy Iskandar Warongan, serta Dedy Ritonga,” pungkasnya.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Bandar MalelaBoy WaronganCaleg PANDedy RitongaSalbin Damanik
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️