Minggu, 19 Mei 2024 10:10
busana muslimah

Ratusan relawan pendukung antar Zainuddin Purba ikuti penjaringan Bakal Calon Walikota Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Jumat, 19 Apr 2024 17:19

Istimewa
Zainuddin Purba antar berkas pendaftaran ke DPD Golkar Binjai
flash sale baju bayi
Ratusan relawan pendukung dari berbagai komunitas ikut mengantarkan tokoh masyarakat Sumatera Utara yang juga anggota DPRD Provinsi Sumut, H. Zainuddin Purba SH, untuk mengembalikan berkas pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai pada Pilkada 2024 di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Binjai yang beralamat di Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (19/4) siang, sekira pukul 13.30 Wib. 

Kedatangan pria yang akrab disapa Pak Uda tersebut disambut langsung oleh seluruh pengurus tim pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota Binjai dari DPD Partai Golkar Binjai, diantaranya Ketua tim Sam Arnold Siregar SH, Wakil Ketua Bram Siregar dan Riswan Pulungan, Sekretaris Irdiansyah Putra, serta Wakil Sekretaris Taufik Hidayah dan Indra Fauzi. 

Usai memeriksa seluruh berkas persyaratan milik Pak Uda, tim pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota Binjai pada Pilkada 2024 akhirnya mengumumkan bahwa seluruhnya dinyatakan lengkap. 

"Alhamdulillah berkas beliau dinyatakan lengkap. Ini merupakan bukti bahwa Pak Uda serius untuk menjadi Calon Walikota Binjai pada Pilkada Binjai 2024," ungkap Sam Arnold, usai memeriksa seluruh berkas persyaratan. 

Pun begitu, Sam Arnold juga menjelaskan bahwa masih ada proses tahapan yang akan dijalani oleh seluruh Bakal Calon yang mendaftar melalui DPD Golkar Kota Binjai. 

"Masih ada tahapan selanjutnya. Kami selanjutnya akan melakukan kajian dan DPD Sumut juga akan menurunkan lembaga survey untuk melakukan tugasnya (men-survey) seluruh bakal calon. Hal itu dilakukan guna mengetahui tingkat elektabilitas, integritas dan lain sebagainya. Namun perlu diketahui bahwa dalam sepuluh tahun terakhir ini, beliaulah kader Partai Golkar Binjai yang berhasil duduk menjadi anggota DPRD Sumut," urai Sam Arnold. 

Sebagai Ketua Tim, pria yang terkenal ramah dan serta mumpuni dalam seni beladiri ini juga menegaskan bahwa pihaknya juga akan melakukan pemetaan dengan Partai Koalisi. 

"Sama sama kita ketahui bahwa Golkar memperoleh suara terbanyak di Kota Binjai pada pemilu 2024 kemarin. Namun demikian, tetap harus berkoalisi dengan parpol lainnya," urai Sam Arnold sembari mengatakan bahwa H. Zainuddin Purba merupakan salah seorang kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Golkar. 

Ditempat yang sama, Bakal Calon Walikota Binjai, H. Zainuddin Purba SH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus tim pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai pada Pilkada 2024 dari DPD Partai Golkar Binjai yang telah menyambutnya dengan baik. 

"Kedatangan kami kesini dalam rangka memulangkan berkas pendaftaran dan penjaringan sebagai Calon Walikota Binjai pada Pilkada 2024," ucap Pak Uda, sembari memperkenalkan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang turut serta mendampingi dirinya. 

Dihadapan seluruh pengurus tim dan para tokoh yang hadir serta ratusan relawannya, Pak Uda juga menegaskan bahwa dirinya berharap bisa dicalonkan sebagai Walikota Binjai pada Pilkada 2024 yang diusung oleh DPD Partai Golkar Binjai. 

"Pastilah Golkar akan saya pertahankan karena saya juga merupakan kadernya. Apalagi pada pemilu 2024 lalu, Golkar berhasil menjadi partai pemenang di Kota Binjai," beber legislator dari Partai besutan Airlangga Hartarto ini. 

Pada kesempatan itu, Pak Uda pun berkesempatan untuk membeberkan visi dan misinya dalam pencalonan dirinya menjadi Walikota Binjai. 

"Sama sama kita ketahui bagaimana dinamika Kota Binjai saat sekarang ini yang kita anggap kurang aman dan angka kriminalitas masih tinggi. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor, seperti masih maraknya peredaran narkoba, kurangnya lapangan pekerjaan, ada ketidakadilan bagi orang yang tidak mampu sebagai warga negara seperti tidak mendapat bantuan dari program pemerintah. Untuk itu diperlukan tangan dingin guna membantu masyarakat," urainya. 

Infrastruktur atau fasilitas umum dan para pelaku usaha/UMKM, serta diaktifkannya kembali kecintaan para remaja melalui remaja mesjid, juga menjadi prioritas bagi Pak Uda jika dirinya dipercaya memimpin Kota Binjai. 

"Di Kota Binjai kita ketahui masih banyak jalan yang rusak dan perlahan akan kita benahi. Para pelaku usaha UMKM tentunya juga perlu untuk diayomi dan perlu dijadikan sebuah usaha yang mandiri. Begitu juga dengan Remaja mesjid yang menurut saya saat ini kurang mendapat perhatian. Kalau saya nantinya dipercaya memimpin Kota Binjai, Remaja mesjid akan saya hidupkan kembali untuk membentengi diri dari tangan tangan kejam bandar narkoba. Saya pastikan tidak ada tempat bagi bandar narkoba di Kota kita ini," tegasnya. 

"Untuk itu, Pemerintah harus memberikan kenyamanan serta harus peka terhadap kondisi masyarakatnya," demikian tutup Pak Uda diakhir ucapannya sembari mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Binjai yang telah berpartisipasi dalam mengatur lalulintas disekitar Kantor DPD Golkar Kota Binjai. 

Usai menyerahkan berkas pendaftaran dan penjaringan di Kantor DPD Golkar Binjai, H. Zainuddin Purba beserta rombongan selanjutnya akan berkunjung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Binjai guna mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Binjai. 

Turut serta mendampingi H. Zainuddin Purba yaitu Mantan Ketua KPU Binjai Zulfan Effendi serta Sekretaris KPU Binjai, tokoh masyarakat sekaligus mantan anggota DPRD Binjai Zuldahlan Lubis, tokoh pemuda dan juga salah seorang Ketua Parpol Binjai Agung Ramadhan, mantan anggota DPRD Binjai Irvan, tokoh agama dan tokoh pemuda Kota Binjai, serta ratusan relawan Zainuddin Purba yang tergabung dalam beberapa komunitas. 
Editor: Herda

T#g:Bakal CalonZainuddin PurbaPenjaringan
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️