Minggu, 19 Mei 2024 06:42
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Walikota, KPU dan Bawaslu Binjai Teken NPHD Pilwako 2024

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Jumat, 10 Nov 2023 15:50

Istimewa
Penandatanganan NPHD di Binjai
Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP, melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Aula Pemko Binjai, Jumat (10/11). 

Dalam sambutannya, Walikota Binjai menyatakan bahwa setelah melewati beberapa tahapan yang telah dilakukan, pada hari ini, diselenggarakan agenda Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemerintah Kota Binjai dengan Komisi Pemilihan Umum Kota Binjai dan Badan Pengawas Pemilu Kota Binjai tentang pelaksanaan hibah penyelenggara pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Tahun 2024. 

Penandatanganan NPHD ini merupakan suatu bentuk kepatuhan terhadap amanat Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku, sehingga pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024 dapat terselenggara sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

"Perlu saya ingatkan kepada KPU dan Bawaslu untuk berhati-hati sekali dalam melakukan pengeluaran, terus lakukan koordinasi dan pengawasan untuk kegiatan Pemilu, baik itu Pilpres maupun Pilkada," himbau Walikota Binjai.

"Saya berharap kepada KPU dan Bawaslu, mari sama sama kita mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilihan Umum," ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KPU Kota Binjai Anton Indratno, mengungkapkan bahwa KPU akan terus bekoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah untuk segera melaksanakan NPHD. 

"Kami berharap kerjasama ini merupakan kerjasama yang baik sehingga kegiatan Pilkada kita nanti di 2024 bisa berjalan dengan baik lancar dan semuanya saling bisa terkordinasi sehingga pelaksanaan Pilkada tidak ada hambatan suatu apa pun," ujar Ketua KPU Kota Binjai. 

"Kita berharap agar Pilkada di Kota Binjai ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama. Terima kasih kepada Walikota Binjai dan seluruh stakeholder yang ada di Kota Binjai yang sudah bekerja keras," sambungnya. 

Saat ini, Pemerintah Kota Binjai termasuk dalam 10 besar Kabupaten/Kota yang telah menandatangani NPHD.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Ketua Bawaslu Kota Binjai M. Yusuf Habibi, Kepala Inspektur Kota Binjai Drs. Eka Edi Saputra, Kepala BPKPAD Kota Binjai Erwin Toga T. P. Purba, S.Sos, M.Sp, Kepala Bappeda Kota Binjai Majid Ginting S.Sos, M.Si, serta Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. Ruslianto, M.Pd. 
Editor: Herda

T#g:NPHDPilkada BinjaiPilwako
glazed
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️